CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> CAT Teknik Aplikasi

Teknik Aplikasi

Cara Tepat Mengecat Tembok

Bila Anda akan mengecat sebaiknya Anda jangan mengecat pada saat kondisi tembok terkena sinar matahari langsung. Udara dan permukaan benda yang akan dicat berada pada suhu dibawah 500 Co.

 

Langkah Tepat Untuk Pengecatan Ulang Sempurna

Untuk mendapatkan hasil pengecatan ulang yang maksimal tentu saja Anda perlu perhatikan beberapa hal. Misalnya dengan mengaplikasikan cat dasar terlebih dahulu. Berikut adalah beberapa tips dalam melakukan pengecatan ulang: 

 

Mengecat Ulang Untuk Keindahan Rumah

Mengecat ulang bisa menjadi salah satu cara untuk menciptakan kesan baru yang lebih menarik pada interior rumah. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan agar hasil yang diperoleh sesuai keinginan. 

 

Teknik Tepat Mengecat Tembok Eksterior

Karena cat tembok eksterior diperuntukkan melapisi tembok bagian luar, maka cat jenis ini dilengkapi dengan formulasi yang tahan terhadap cuaca. Sehingga, ketika akan mengecat tembok luar, pastikan Anda menggunakan cat eksterior yang berkualitas dan lakukan teknik pengecata yang tepat. 

 

Mengecat Pagar Besi Agar Tahan Lama

Agar pagar besi tetap menarik dan tahan lama, Anda perlu beri lapisan cahat khusus untuk besi. Ketika anak mengecat besi, Anda perlu cat dasar (primer) dan cat tutup (top coat). Untuk teknik pengecatannya, Anda bisa lihat di bawah ini: 

 

Mengecat Ulang Untuk Ubah Tampilan Rumah

Lebaran tiba, Anda bisa ubah tampilan rumah dengan mengecat ulang. Untuk mendapatkan hasil pengecatan yang maksimal, tentu dibutuhkan teknik aplikasi yang tepat. Dengan begitu, muncul kesan sesuai keinganan, saat lebaran pun akan terasa istimewa. 

 

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL