CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> FASILITAS UMUM Fas. Kesehatan Paduan Abu-Abu Biru Pastel Nyamankan Kamar Rawat Inap Rumah Sakit

Paduan Abu-Abu Biru Pastel Nyamankan Kamar Rawat Inap Rumah Sakit

Paduan warna abu-abu dan biru pastel pas jika digunakan untuk menata kamar rawat inap pada rumah sakit. Paduan kedua warna tersebut mampu memberi sentuhan kesegaran yang tenang dan membuat pasien beristirahat dengan nyaman, sehingga dapat membantu proses penyembuhan.

Warna dengan tone dingin memang pas jika diaplikasikan untuk memunculkan kesan nyaman pada ruangan yang membutuhkan suasana tenang seperti kamar tidur, termasuk untuk kamar rawat inap pasien di rumah sakit. Efek dari warna-warna dingin seperti biru pastel dianggap mampu membantu proses pemulihan.

alt

Hal tersebut karena kesan warna biru yang segar dan tenang yang membuat pasien bisa beristirahat dengan nyaman yang akhirnya dapat mempercepat masa penyembuhan. Warna biru pastel untuk kamar rawat inap tepat sekali jika dikombinasikan dengan warna abu-abu karena akan menambah nuansa yang menentramkan.

Paduan warna biru pastel abu-abu bisa diterapkan pada dinding. Untuk satu bidang dinding dapat dibalut menggunakan warna biru pastel. Sebaiknya aplikasikan biru pastel pada bagian dinding yang mudah terlihat oleh pasien. Untuk dinding sisanya dapat Anda sapukan paduan warna abu-abu yang dapat memperkuat kesan segar menenangkan.

Warna abu-abu dapat diterapkan kembali yaitu pada bagian lantai, sprei, dan bantal-bantal. Sedangkan sofa atau kursi tunggu dapat dipilih yang berwarna biru pastel. Kamar rawat inap terkesan nyaman dan tampil rapi serta bersih.

Add comment

Security code
Refresh