Nuansa Penuh Warna Di Kantor Unilever Swiss

Nuansa Penuh Warna Di Kantor Unilever Swiss

Kantor Unilever Swiss merupakan salah satu kantor yang didesain dengan tampilan penuh warna. Warna cerah dan pola ruang yang berani memberikan perasaan bersemangat dan hidup pada ruangan. Kombinasi warna kuning, hijau, pink, ungu, dan biru, tampak berbaur harmonis di sana-sini. 

 

 

Di ruang kerja yang lebih serius digunakan palet warna coklat yang menenangkan. Penggunaan warna-warna ceria di ruangan publik seperti kantin kantor bisa menciptakan suasana rileks dan segar setelah karyawan berada di dalam ruang kerja selama berjam-jam.

Selain warna, beberapa ruangan konferensi di sini juga dihiasi dengan berbagai merek perusahaan dan motto perusahaan untuk memberikan inspirasi bagi para pekerjanya. Desain interior kantor ini bertujuan untuk menyediakan banyak ruangan untuk produktivitas pekerjanya dalam segala bentuk meliputi pertemuan besar dan kecil, kerja individual, proyek kolaboratif, dan telekonferensi.

Hmmm…desain interior kantor Unilever Swiss yang penuh warna ini bisa Anda jadikan inspirasi untuk menata kantor Anda agar tak terkesan kaku dan mampu menaikkan kinerja karyawan. 

 

 

 

Artikel Terkait