CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> FUNGSI KOMERSIAL Fungsi Pertokoan Aplikasi Warna Untuk Fasade Toko Yang Menarik

Aplikasi Warna Untuk Fasade Toko Yang Menarik

Fasade adalah bagian utama yang memiliki peran penting dalam memunculkan atau memberi kesan pertama pada sebuah bangunan. Fasade bisa menjadi ciri khas, penanda, dan mampu membuat bangunan menjadi mudah dikenali.

Misalnya saja bangunan komersial seperti deretan pertokoan. Dengan tampilan fasade yang mudah dikenali, orang akan lebih gampang menuju lokasi toko Anda tanpa harus berputar-putar. Cara paling praktis yang dapat Anda lakukan untuk memberi kesan berbeda yang membuat bangunan komersial Anda memiliki ciri tersendiri adalah dengan permainan warna-warna.

Ya, selain bentuk atau tekstur, warna sangat mempengaruhi tampilan sebuah bangunan. Tak hanya itu, warna juga dapat memunculkan suasana serta kesan yang mampu memberi rasa nyaman. Jika kebanyakan bangunan menggunakan warna-warna netral seperti putih, krem, atau abu-abu. Anda bisa coba untuk tampil beda dengan menerapkan warna yang lebih berani. Contohnya menggunakan warna oranye.

Agar warna oranye tetap terlihat nyaman, Anda dapat gunakan oranye sebagai aksen yang dikombinasikan dengan warna netral misalnya abu-abu. Paduan keduanya tak hanya memunculkan nuansa kenyamanan tetapi juga membuat toko terlihat lebih menarik dan memiliki tampilan khas yang membedakannya dengan bangunan sekitar. Sehingga toko Anda akan lebih mudah dikenali serta mampu menarik perhatian setiap orang.

Jadikan abu-abu sebagai warna utama yang diterapkan pada beberapa dinding bagian depan, sementara bagian dinding kiri-kanan seluruhnya dapat Anda bingkai menggunakan warna abu-abu. Nah, selanjutnya Anda buat kesan menakjubkan dengan mengaplikasikan warna oranye di dinding depan yang paling menonjol. Dalam sekejap, bangunan toko Anda terlihat lebih hidup, modern, mampu memikat perhatian, dan yang pasti tak mengganggu kenyamanan.

Selamat mencoba !!!

Add comment

Security code
Refresh