CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> FUNGSI KOMERSIAL Fungsi Pertokoan Ruko Lebih Menarik Dengan Paduan Warna Cerah

Ruko Lebih Menarik Dengan Paduan Warna Cerah

Ruko atau rumah toko merupakan salah satu bangunan komersial yang desainnya harus diperhatikan sehingga mampu menjadi daya tarik bagi pengunjung. Anda bisa buat ruko milik Anda terlihat memikat dengan memadukan warna-warna.

Warna merupakan elemen penting dalam pembentukan kesan pada sebuah bangunan. warna yang diaplikasikan dapat menentukan menarik tidaknya tampilan desain bangunan termasuk pada bangunan ruko. Desain yang menarik dan juga nyaman tentu saja akan membuat orang merasa senang ketika ada di dalamnya.

Anda bisa mendesain ruko agar tampil beda dan memiliki daya tarik tersendiri dengan menggunakan warna-warna cerah. Ya, jika selama ini orang hanya berani menerapkan warna seperti krem, putih, dan abu-abu karena dianggap aman, nah, Anda bisa ciptakan kesan lebih unik dan menjadi ciri khas dengan mencoba warna-warna dengan tone terang atau berani.

Contohnya saja warna oranye dan warna biru. Kedua warna tersebut bisa menjadi aksen yang menghidupkan suasana sekaligus memberi tampilan menarik. Untuk mengaplikasikannya, Anda dapat gunakan warna utama krem sehingga baik oranye atau biru akan tampak lebih menonjol. Dengan demikian, ruko akan terkesan berbeda dan tentunya menjadi lebih mudah untuk dikenali.

Terapkan warna oranye dan warna biru pada dinding depan yang paling menonjol agar lebih terlihat. Pilihlah gradasi warna biru primer sehingga tampilannya lebih tajam. Sementara pada dinding sisanya dapat dibalut menggunakan warna krem untuk kesan nyaman dan enak dipandang. Anda bisa mencoba paduan warna tersebut untuk ruko milik Anda.

 

Add comment