CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> FUNGSI KOMERSIAL Fungsi Tempat Makan Desain Warna Merah Untuk Cafe Yang Menyenangkan

Desain Warna Merah Untuk Cafe Yang Menyenangkan

Merah merupakan salah satu warna yang tepat digunakan untuk mendesain rumah makan seperti cafe. Warna ini mampu memberi kesan hangat yang menarik sekaligus membuat orang merasa cepat lapar. Sehingga meningkatkan selera makan.

Jadi, bagi Anda yang memiliki cafe dan ingin membuat ruang bisnis Anda ramai dikunjungi, Anda bisa siasati dengan bermain menggunakan paduan warna merah. Warna ini tak harus Anda aplikasika di seluruh elemen cafe. Tetapi, cukup hadirkan warna merah di beberapa bagian sebagai warna aksen yang menciptakan suasana penuh pesona.

alt

Sehingga, untuk menerapkannya warna merah dapat dikombinasikan dengan warna-warna netral seperti krem dan coklat. Hal tersebut akan membuat cafe menjadi tempat yang nyaman bagi pengunjung yang akhirnya mendorong mereka untuk datang kembali di kemudian hari. Karena merah lebih pas diterapkan sebagai aksen, maka untuk warna utama bisa dipilih warna krem.

Bingkai seluruh sisi dinding menggunakan warna krem. Paduan warna tersebut mampu memunculkan suasana hangat yang penuh kelembutan dan memberi rasa leluasa bagi pengunjung yang datang. Selain di dinding, warna krem dapat pula diterapkan pada bagian lantai serta meja makan yang dipadukan kursi dari material kayu dengan warna coklat cerah. Permainan warna yang nyaman dan menciptakan suasana yang elegan.

Kemudian, Anda bisa buat kesan yang lebih hidup, memikat, dan mendorong orang untuk ingin segera menikmati menu makan yang ditawarkan. Ya, cipratkan warna merah yaitu pada ornamen seperti hiasan dinding. Meskipun dalam komposisi yang lebih sedikit, namun kehadiran warna merah dapat membuat suasana lebih berwarna dan menyenangkan.

Selamat mencoba!!!

alt

alt

alt

Add comment