PILIHAN EDITOR

  • Kelembutan Krem Di Ruang Tamu Shabby Chic

  • Kamar Tidur Nyaman Dengan Gaya Urban

  • Desain Urban Dengan Kombinasi Warna Biru dan Putih

  • Desain Ruang Tamu Bergaya Urban

  • Fasade Rumah Desain Modern Urban

  • Ruang Keluarga Minimalis Dengan Balutan Warna Abu-Abu Putih

  • Tips Membuat Kolam Ikan Koi Minimalis

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> EKSTERIOR

EKSTERIOR

Pagar Batu Alam Untuk Rumah Minimalis

Pagar batu alam menjadi sangat menarik jika dikombinasikan dengan desain rumah minimalis baik yang mewah maupun sederhana. Suasana elegan namu tetap natural akan tercipta lewat aplikasi batu alam pada pagar rumah minimalis. 

 

Membuat Taman Kering Pada Hunian

Taman kering merupakan salah satu solusi untuk Anda yang menginginkan jenis taman yang mudah dalam perawatan. Ada banyak lokasi rumah yang bisa dijadikan taman kering. Penempatan taman kering bisa indoor atau outdoor tergantung selera disesuaikan dengan kemungkinan tempat yang bisa dijadikan taman Kering.

 

Batu Alam Untuk Memperindah Taman Dan Kolam

Batu alam menjadi ornamen yang mampu membuat taman ataupun kolam terkesan lebih cantik. Selain itu, kehadiran batu alam juga dapat menciptakan kesan natural dan nuansa yang eksotik. Sehingga, baik kolam maupun taman tampak kian menawan. 

 

Menciptakan Keindahan Kolam Hias Di Rumah

Untuk menciptakan kolam hias, sebaiknya sesuaikan dengan desain rumah agar tampak serasi. Anda tak perlu khawatir jika Anda memiliki lahan yang sempit karena dalam membuat kolam keterbatasan lahan tidak menjadi masalah. 

 

Lebih Simpel Namun Tetap Indah Dengan Kolam Ikan Bergaya Minimalis

Kolam ikan minimalis umumnya memiliki bentuk simpel. Kebanyakan orang membuat kolam ikan minimalis berbentuk persegi baik itu persegi panjang, lingkaran, atau tak beraturan. Untuk rumah mungil kebanyakan menggunakan bentuk kolam persegi agar bisa menyatu dengan konsep desain yang diterapkan. 

 

Menghadirkan Kursi Di Teras

Teras depan rumah bisa sekaligus berfungsi sebagai ruang tamu. Karenanya, pada teras juga perlu dilengkapi dengan kursi dan meja. Selain berfungsi sebagai tempat duduk, kehadirannya juga dapat mempercantik tampilan teras rumah Anda. 

 

Meja dan Kursi Untuk Dukung Keindahan Taman

Taman akan semakin terlihat indah dengan kehadiran unsur hardscape seperti meja dan kursi taman. Dengan adanya meja dan kursi, Anda bisa bersantai bersama keluarga sambil menikmati keindahan taman rumah Anda. 

 

Menata Taman Rumah

Tanaman akan menjadi hal penting dalam menentukan tampilan taman rumah jika dilakukan dengan tepat. Berikut tips untuk Anda dalam menata taman rumah:

 

Tips Membuat Taman Minimalis

Untuk lahan yang berukuran sempit, lebih pas jika Anda hadirkan taman bergaya minimalis. Selain sesuai dengan ukuran lahan, taman jenis ini juga cocok untuk Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk merawat taman rumah Anda. 

 

Material Genteng Tanah Liat

Salah satu material atap rumah yang bisa Anda pilih yaitu genteng tanah liat. Jenis atap yang satu ini memiliki bermacam variasinya merupakan bahan atap yang paling banyak dipakai. Genteng jenis ini sangat awet karena tidak dapat lapuk, terbakar atau dirusak serangga. 

 

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL