PILIHAN EDITOR

  • Kelembutan Krem Di Ruang Tamu Shabby Chic

  • Kamar Tidur Nyaman Dengan Gaya Urban

  • Desain Urban Dengan Kombinasi Warna Biru dan Putih

  • Desain Ruang Tamu Bergaya Urban

  • Fasade Rumah Desain Modern Urban

  • Ruang Keluarga Minimalis Dengan Balutan Warna Abu-Abu Putih

  • Tips Membuat Kolam Ikan Koi Minimalis

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> EKSTERIOR

EKSTERIOR

Membuat Taman Minimalis

Taman minimalis memang menghadirkan kesan simpel namun tetap natural. Jenis taman ini banyak diminati oleh pemilik rumah. Taman minimalis bisa menjadi siasati bagi yang memiliki lahan sempit untuk tetap menghadirkan suasana yang asri.

 

Merawat Kolam Ikan

Kolam bisa menjadi bagian eksterior yang membuat rumah tampil cantik. Apalagi jika kolam tersebut terdapat ikan-ikan yang menjadikan rumah semakin terkesan menawan. Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan untuk merawat kolam agar tetap tampil menarik: 

 

Material Untuk Desain Pagar

Pagar menjadi bagian rumah yang penting. Tak hanya sebagai pelindung namun juga turut menunjang keindahan rumah. Jika Anda berencana membuat pagar, sebaiknya Anda sesuaikan dengan model rumah. 

Tips Membuat Pagar Rumah

Desain pagar rumah juga harus direncanakan sebelumnya, dan sebaiknya tidak menenggelamkan wajah rumah secara utuh. Intinya, selalu utamakan keserasian dan keharmonisan. Untuk warna, pilihlah warna cat pagar yang sesuai dengan warna rumah dan gunakan jenis cat yang tepat. 

Tips Merawat Batu Alam Pada Kolam

Batu alam pada kolam mampu menjadi ornamen yang menciptakan kesan keindahan. Keberadaan batu alam membuat kolam tampak lebih natural dan bisa berperan sebagai unsur hardscape yang mencuri perhatian. 

Taman Instan Untuk Halam Rumah Berukuran Kurang Luas

Untuk halaman yang memiliki ukuran kurang luas, taman instan menjadi pilihan tepat untuk Anda coba hadirkan. Taman instan yaitu sebuah taman yang tidak memerlukan media tanah secara langsung tapi menggunakan wadah tertentu untuk menanam tanaman, sehingga mudah dibongkar atau pasang kembali. 

Taman Batu Alam Terkesan Cantik

Batu alam menjadi unsur hardscape yang menambah kesan keindahan sebuah taman. Batu alam untuk taman menjadi elemen alami yang dapat digunakan untuk konstruksi taman, dengan penggunaan batu alam, taman menjadi sangat alami. 

 

Membuat Stepping Stone Di Taman Dengan Koral Sikat

Kehadiran batu alam di taman bisa menjadi ornamen yang menciptakan kesan sebuah taman dengan nuansa keindahan tersendiri. Salah satu batu alam yang dapat digunakan untuk menghias taman yaitu batu koral sikat.

 

Tips Memilih Batu Alam Untuk Kolam

Ornamen batu alam bisa menjadi aksen yang mencuri perhatian yang dapat digunakan pada kolam di rumah Anda. Batu alam akan membuat kolam tampak lebih natural, memberi nuansa yang menjadikan kolam tampil memikat.  

 

Jenis Batu Untuk Ornamen Kolam

Kolam akan terlihat lebih menarik dengan kehadiran ornamen batu alam. Ya, batu alam bisa menjadi unsur hardscape pada kolam yang nantinya menambah kesan natural. Dengan begitu, kolam tampil kian memikat.  

 

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL