CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> EKSTERIOR Fasade Hijau Muda Untuk Fasade Rumah Yang Indah

Hijau Muda Untuk Fasade Rumah Yang Indah

Desain fasade yang menarik tentu akan membuat rumah terlihat mencuri perhatian dan tampil dengan ciri tersendiri yang mampu membedakannya dengan rumah lain di sekitar hunian. Karena itu, penting sekali untuk mempertimbangkan desain fasade.

Anda bisa buat fasade rumah Anda tampil beda yaitu dengan bermain menggunakan paduan warna-warna. Ciptakan kesan hidup pada fasade dengan mencoba menghadirkan warna yang lebih cerah. Sehingga, nuansa menakjubkan yang menarik perhatian siapa saja yang melihatnya dapat Anda peroleh. Selain itu, rumah juga akan terkesan ceria dan memberi sentuhan yang menyenangkan bagi penghuni.

alt

Ya, memang kebanyakan rumah pada bagian fasadenya didesain menggunakan warna-waran netral seperti putih, krem, atau abu-abu. Karena dianggap warna aman dan umumnya di pakai. Namun, jika Anda ingin kesan yang berbeda, tak ada salahnya jika Anda coba sisipkan warna cerah untuk nuansa fasade yang memikat.

Misalnya saja dengan memadukan warna hijau muda cerah. Wah, lewat paduan warna tersebut, fasade akan terlihat segar dan membangkitkan semangat baik penghuni atau siapa saja yang melihatnya. Agar hijau muda segar terlihat menarik, sebaiknya aplikasikan sebagai aksen yang sandingkan bersama warna netral putih dan abu-abu. Dengan begitu, fasade tak hanya indah tetapi juga nyaman.

Sapukan warna putih pada beberapa dinding yang berukuran lebar. Untuk warna abu-abu bisa Anda gunakan pada bagian atap dan tiang-tiang penyangga teras, atau pagar. Sementara, aksen hijau muda cerah dapat Anda terapkan yaitu pada sisi dinding yang menonjol untuk kesan menyegarkan serta enak dipandang.  

Add comment