CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> EKSTERIOR Fasade Desain Teras Nyaman dan Elegan

Desain Teras Nyaman dan Elegan

Teras merupakan bagian rumah yang berfungsi sebagai penghubung antara lingkungan luar dan di dalam rumah. Selain itu, teras juga menjadi bagian yang memberikan kesan pertama keadaan rumah secara keseluruhan.

Sehingga, teras wajib dibuat dengan desain yang menarik yang mampu membuat rumah terlihat lebih indah. Dengan begitu, tamu yang datang merasa disambut dengan suasana menarik dan menyenangkan. Sehingga, sesekali mempercantik area ini tak ada salahnya.Kalau teras jadi cantik, acara menyambut tamu pun menjadi menyenangkan.

alt

Untuk mendesain teras yang memikat, salah satu cara paling mudah yang bisa Anda lakukan yaitu dengan bermain menggunakan paduan warna. Anda bisa terapkan warna sesuai dengan kesan yang dimunculkan. Misalnya, Anda akan membuat teras terlihat nyaman sekaligus tampil hangat elegan, Anda dapat aplikasikan warna-warna seperti putih berpadu hitam.

Warna putih akan membuat suasana teras tampak segar, rapi, dan bersih. Sedangkan, warna hitam mampu memunculkan suasana hangat, berkarakter, dan elegan. Sehingga, pas jika Anda padukan untuk memberi sentuhan kenyamanan di teras rumah Anda. Ada baiknya sebagai warna utama Anda pilih warna putih.

Sapukan warna putih baik pada dinding bagian luar maupun dinding dalam teras. Kemudian, padukan dengan jendela yang memiliki kusen-kusen warna hitam, begitu juga untuk pintu sebaiknya di pilih yang berwarna hitam. Paduan hitam dapat pula diterapkan pada kursi-kursi serta lantai dari jenis keramik. Nah, agar suasana terlihat lunak, cobalah untuk meletakkan tanaman dalam pot di sudut teras dan buatlah taman minimalis di halaman yang terhubung langsung dengan teras.

alt

alt

alt

Add comment