CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> EKSTERIOR Taman Taman Relief Untuk Kesan Keindahan Pada Rumah

Taman Relief Untuk Kesan Keindahan Pada Rumah

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat rumah tampak lebih menarik serta memunculkan nuansa yang memberi kesan nyaman. Salah satunya adalah dengan menghadirkan taman, agar tampak lebih indah, Anda dapat mencoba buat taman relief di rumah Anda.

Untuk menciptakan taman relief, yang perlu diperhatikan adalah unsur artistik karena jenis taman ini merupakan taman yang lebih banyak menghadirkan ornamen hardscape misalnya material batu alam. Saat ini, banyak pemilik rumah yang sudah mulai menerapkan taman relief dengan alasan mudah dalam membuat dan merawatnya.

Taman relief biasanya selalu dibuat menempel dengan dinding yang dilengkapi dengan kehadiran elemen air mengalir yang bisa menambah kesan menyejukkan pada taman. Pembuatan taman relief biasanya identik dengan taman tiruan namun, tak semuanya menghadirkan nuansa tiruan. Karena Anda juga bisa menggunakan tanaman hidup.

Taman relief selalu dibuat dengan konsep dinding berasal dari material hardscape seperti batu alam. Dengan menonjolkan tampilan ukiran atau pahatan yang bisa menjadi aksen indah di taman rumah Anda. Agar taman relief bisa menjadi tempat yang menyenangkan bagi Anda serta keluarga, Anda boleh tambahkan tanaman rambat yang memiliki daun lebar sehingga mampu memunculkan kesan asri yang menenangkan pikiran.

Agar elemen utama taman relief yaitu batu alam tetap terjaga ketahanannnya serta tampak makin indah, Anda harus lakukan perawatan dengan memberi lapisan khusus batu alam misalnya Pelapis Batu Alam Arca. Dengan begitu taman relief bisa tampil dengan warna yang lebih cantik dan pastinya tahan lama. Jangan lupa tambahkan ornamen seperti ayunan atau kolam sehingga bersantai di taman terasa kian mengasyikkan.

Add comment