CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> EKSTERIOR Taman Menata Taman Belakang Rumah Yuk!!!

Menata Taman Belakang Rumah Yuk!!!

Membuat taman untuk menambah kesan yang asri pada sebuah hunian dapat Anda lakukan sendiri di rumah. Selain mampu menciptakan suasana yang alami, kehadiran taman juga bisa menjadi tempat berkumpul dan bersantai bagi Anda dan seluruh keluarga.

taman di belakang rumah

Taman dapat dibuat baik di halaman depan maupun belakang rumah. Nah, jika Anda memiliki lahan kosong di bagian belakang, Anda bisa merancang sebuah taman yang nyaman untuk dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama. Berikut adalah beberapa cara untuk membuat taman belakang rumah. Intip yuk!!!

  • Pertimbangkan kondisi lahan, hitung seberapa luas lahan di belakang rumah Anda. Jika cukup luas, Anda bisa membuat taman yang dilengkapi dengan kolam renang sehingga suasana alami dan menyenangkan kian terasa. Namun, bila ukurannya sempit, Anda dapat menciptakan taman rumah belakang dengan model penghijauan yang tetap terlihat asri dan menarik.
  • Anda bisa menanam berbagai jenis tanaman dengan warna yang berbeda-beda sehingga saat Anda memandang ke arah taman belakang, Anda akan melihat sebuah pemandangan yang indah dan membuat Anda merasa lebih nyaman.
  • Aturlah tata letak taman dengan komposisi yang pas agar terlihat rapi. Tanaman tersebut bisa langsung Anda tanam pada media/lahan, tetapi bisa juga disusun dalam pot-pot yang tertata dengan apik.
  • Agar taman tampil semakin memikat, sebaiknya tambahkan aksen misalnya patung atau tempat duduk yang bisa sekaligus digunakan sebagai tempat bersantai sambil menikmati indahnya taman.
  • Atau Anda dapat juga mencoba menambahkan kolam ikan lengkap dengan air mancur. Hmmm…gemercik suara air dan gerak lincah ikan mampu menciptakan suasana taman yang makin alami.

Kini, Anda dapat bersantai bersama keluarga dalam suasana yang asri dan nyaman!

Add comment