CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> EKSTERIOR Teras Kombinasi Warna Coklat dan Merah Untuk Teras Yang Memikat

Kombinasi Warna Coklat dan Merah Untuk Teras Yang Memikat

Keberadaan teras tak hanya mampu membuat fasade terlihat semakin indah tetapi juga memiliki fungsi maksimal sebagai tempat berinteraksi yang menyenangkan baik dengan sesama penghuni rumah atau pun tamu yang berkunjung.

Itulah mengapa teras wajib dibuat dengan desain yang menarik sehingga aktivitas yang terjadi di area ini bisa terasa lebih mengasyikkan. Misalnya untuk teras depan yang lebih sering digunakan sebagai tempat menerima tamu, Anda bisa ciptakan teras yang tampil cantik dengan permainan warna. Aplikasi warna yang diterapkan pada teras akan memunculkan suasana yang dapat membuat penghuninya merasa nyaman.

Anda dapat buat teras depan rumah Anda tampil memikat misalnya dengan menerapkan perpaduan warna coklat dan merah. Warna coklat yang tenang dan hangat akan tampil lebih mengejutkan saat hadirnya warna merah. Pilih gradasi coklat muda sebagai latar belakang yang diapliksikan pada dinding. Kemudian padukan dengan warna yang senada namun lebih gelap (coklat tua) untuk kusen-kusen, jendela, serta pintu sehingga teras terkesan lebih tegas dan elegan.

Untuk elemen lantai sebaiknya sisipi dengan warna abu-abu yang bisa Anda peroleh dari ornamen keramik atau bisa pula menggunakan batu alam agar desain teras terlihat lebih natural. Untuk mencairkan suasana yang kaku, merah dapat Anda masukkan sebagai aksen yang mampu membuat teras tampak mencuri perhatian. Selain itu, dengan sedikit cipratan merah, teras juga akan tampil hidup serta penuh pesona.

Perpaduan warna merah dan coklat bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin menciptakan kesan hangat, akrab dan nyaman. Bila Anda ingin nuansa kesegaran tetap terasa, tak ada salahnya jika Anda mencoba letakkan tanaman hijau dalam pot di sudut teras.

Selamat bermain warna untuk teras !!!

Add comment