CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> EKSTERIOR Teras Hijau Untuk Teras Belakang Yang Terkesan Santai

Hijau Untuk Teras Belakang Yang Terkesan Santai

Saat bersantai diteras belakang akan terasa semakin menyenangkan sekaligus membuat Anda dan keluarga menjadi lebih rileks dengan balutan warna hijau. Ya, warna hijau adalah pilihan pas yang bisa Anda gunakan untuk mendesain teras belakang.

Dengan aplikasi warna hijau, maka teras belakang akan menjadi tempat yang mampu mendukung aktivitas bersantai Anda dan keluarga baik ketika bercengkrama, sekedar berbincang-bincang, atau membaca koran. Hijau membawa atmosfir kesegaran yang menenangkan, membuat pikiran menjadi lebih fresh, dan nyaman.

Agar suasana akrab tetap terasa, sebaiknya warna hijau Anda kombinasikan dengan warna coklat. Sehingga muncul nuansa kedekatan yang nyaman diantara Anda dan keluarga. Nah, untuk mengaplikasikannya, Anda bisa bermain menggunakan warna hijau dalam gradasi muda pada seluruh sisi dinding teras.

Hijau tersebut mampu menciptakan kesan kesejukan yang dapat membuat teras tampil segar dan terkesan alami. Selanjutnya, Anda bisa hadirkan warna coklat yaitu pada bagian lantai, kusen-kusen, jendela, serta pintu. Keberadaannya dapat memunculkan kesan kehangatan yang memberi nuansa akrab bagi penghuninya.

Warna coklat yang senada juga berlaku untuk furnitur misalnya kursi, meja, atau aksesoris kap lampu. Hmmm…suasana semakin terasa rileks dan menenangkan saat Anda buat taman yang dilengkapi kolam minimalis di depan teras. Sehingga saat kebersamaan di teras belakang akan kian menyenangkan. Anda bisa coba paduan warna hijau coklat pada teras belakang di rumah Anda.

Add comment

Security code
Refresh