CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> EKSTERIOR Teras Kuning Untuk Kesan Menarik Di Teras Depan

Kuning Untuk Kesan Menarik Di Teras Depan

Teras umumnya memiliki fungsi sebagai ruang peralihan dari ruang luar menuju ruang dalam atau sebaliknya. Namun, seiring perkembangan, saat ini  teras merupakan bagian rumah yang juga digunakan untuk menerima  tamu.

Itulah mengapa teras perlu didesain dengan tampilan yang menarik. Apalagi untuk teras depan, karena letaknya yang berada di bagian depan, teras yang satu ini dapat sekaligus memberi kesan pertama pada sebuah rumah. Selain menarik, tentu saja teras juga harus mampu memunculkan suasana yang membuat penghuni merasa nyaman dan betah.

Anda dapat mendandani teras agar tampil dengan kesan yang  nyaman lewat paduan warna. Misalnya pada teras depan bisa Anda buat terlihat memikat dan memberikan nuansa menyenangkan dengan mengaplikasikan warna kuning. Ya, warna kuning adalah pilihan pas untuk menciptakan kesan ceria, hangat, menarik serta mengasyiikkan di teras rumah Anda.

Munculkan suasana yang dapat memperbaiki mood penghuni dengan menerapkan warna kuning sebagai warna utama yang digunakan untuk membalut seluruh permukaan dinding. Tampilan warna kuning yang cerah dapat membuat teras depan Anda terlihat terang dan membawa nuansa menarik yang menyegarkan.

Agar tampak seimbang dan cerianya warna kuning tetap terasa nyaman, Anda bisa coba kombinasikan warna kuning dengan warna coklat. Terapkan warna coklat yaitu pada bagian lantai, kusen, jendela, dan pintu, atau furnitur seperti kursi serta meja. Jangan lupa letakkan tanaman hijau di sudut teras untuk menghadirkan kesan yang kian fresh.

Teras tampil menarik siap untuk menyambut tamu.
 

Comments   

 
0 #1 ayat 2014-08-31 19:55
kalo terasnya cream dindingnya warna apah
Quote
 
 
0 #2 ayat 2014-08-31 19:57
Warna ruangan pakai warna apah
Quote
 

Add comment

Security code
Refresh