CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> EKSTERIOR Teras Teras Sekaligus Ruang Tamu

Teras Sekaligus Ruang Tamu

Menyatukan dua ruang yaitu menyatukan dua fungsi ruang yang berbeda. Seperti ruang tamu dan ruang keluarga. Namun, karena ruang tamu dan ruang keluarga sama-sama bertipe ruang duduk, maka hal itu akan lebih mudah dilakukan.

Lalu bagaimana jika ruang tamu atau tamu yang datang ke rumah Anda diterima di teras?  Maksimalkan keberadaan teras atau halaman kecil di depan rumah, ini bisa menjadi jalan keluar pertama. Jangan gunakan bangku besi atau sofa, hal itu tentu menghabiskan tempat dan terkesan rumit untuk teras kecil atau sempit.

Cukup, gunakan bangku taman kayu atau kursi yang terbuat dari batang pohon besar yang dibuat seukuran kursi duduk lesehan. Meja tidak selalu harus punya kaki, dan itu sangat cocok dipakai di teras. Sediakan meja terbuat dari kayu atau rotan. Bisa juga, Anda membuatnya dari ban mobil bekas yang dialasi dengan kaca tebal atau multiplek.

Gunakan hiasan cermin dengan ukuran besar sebagai ilusi memperluas kesan ruang supaya menjadi lebih luas dari pada sebenarnya. Bisa ditempelakn didinding dengan tinggi optimal bisa digunakan untuk bercermin buat orang yang melihatnya.

Yang menjadi penting ketika kita memutuskan untuk menyatukan ruang adalah isian furnitur ruangnya. Sebagai pengisi ruang, tentu pada ruang itu wajib ada furnitur duduk (sofa dan kursi), meja tamu atau coffee table.

Add comment

Security code
Refresh