Toko Menarik Perhatian Dengan Aplikasi Warna

Toko Menarik Perhatian Dengan Aplikasi Warna

Warna menjadi bagian penting dalam sebuah desain toko. Aplikasi dan penataan warna yang tepat mampu memberikan pengaruh terhadap persepsi dan psikologi seseorang, selain itu warna juga mampu menciptakan nuansa keindahan

Inspirasi Warna Dinding :::

Cat Tembok Interior SANLEX PRODIGIO Warna Bright Red ( Kode 6033 )

atau Cat Tembok Interior SANLEX WONDER Warna Geranium ( Kode 6684 )

Karena itu, warna banyak digunakan sebagai identitas yang mampu menarik konsumen pada sebuah pertokoan. Untuk membuat toko tampak menarik dan tampil dengan ciri khas tersendiri, Anda bisa desain toko menggunakan warna cerah. Kesan yang tercipta lewat permainan warna-warna cerah tersebut membuat suasana toko terkesan hidup dan mencuri perhatian.

Inspirasi Warna Dinding :::

Cat Tembok Interior SANLEX PRODIGIO Warna Zinnai Ruffles ( Kode 6034 )

atau Cat Tembok Interior SANLEX WONDER Warna Rosy Pink ( Kode 6670 )

Pengunjung pun akan merasa lebih senang dan betah untuk berlama-lama atau berbelanja di toko Anda. Ya, warna adalah salah satu unsur yang memegang peran penting dalam memunculkan kesan yang mampu menarik perhatian. Pastikan warna yang Anda pilih untuk mendesain toko mampu memberi sentuhan yang memikat bagi siapa saja yang melihatnya.

Pada gambar 1 Anda bisa gunakan cat tembok SANLEX PRODIGIO 6033 Bright Red. Untuk gambar 2 aplikasikan cat tembok SANLEX PRODIGIO 6034 Zinnai Ruffles.