Kantor Nyaman dan Menyenangkan Dengan Paduan Warna Cerah

Kantor Nyaman dan Menyenangkan Dengan Paduan Warna Cerah

Suasana kantor yang nyaman tentu akan membuat karyawan merasa senang dan lebih bersemangat ketika berkerja. Hal tersebut bisa Anda ciptakan dengan padupadan warna yang mampu memberikan sentuhan menarik dan tampil beda.

Inspirasi Warna Dinding ::: Cat Tembok Interior SANLEX PRODIGIO Warna Bright Red ( Kode 6033 )

atau Cat Tembok Interior SANLEX WONDER Warna Geranium ( Kode 6684 )

Buatlah kantor terkesan lebih ceria dengan mengaplikasikan warna cerah. Sehingga, suasana kantor tampak menyenangkan. Ya, permainan sedikit warna-warni ceria di kantor membuat tampilan interior yang lebih santai dan tidak menekan. Cobalah menerapkan warna cerah, misalnya merah, kuning, oranye, biru, atau hijau.

Warna-warna tersebut bisa Anda aplikasikan baik pada bagian dinding atau elemen pengisi ruangan. Untuk nuansa yang lebih menarik, Anda juga bisa hadirkan kesan lebih santai dan natural dengan menerapkan pada salah satu dinding berupa ekspose batu alam. Dengan begitu, kantor akan menjadi tempat yang nyaman dan pastinya membuat karyawan merasa betah.

Untuk kantor berdesain menarik dan nyaman, gunakan cat tembok dari koleksi warna SANLEX WONDER dengan nama warna Geranium. Suasana kantor seperti itu nantinya juga akan mampu meningkatkan kinerja karyawan menjadi lebih baik.

Selamat mencoba !!!

 

Artikel Terkait