Biru Muda Nyaman Di Kamar Tidur

Biru Muda Nyaman Di Kamar Tidur

Warna biru muda dapat diaplikasikan pada seluruh sisi dinding kamar tidur untuk nuansa kesegaran yang cerah. Jadikan warna ini sebagai warna utama yang dominan di kamar anak remaja laki-laki Anda. Kesan tenang namun menyegarkan akan tercipta lewat paduan warna tersebut.

Warna senada juga dapat dihadirkan kembali lewat keberadaan furnitur tempat tidur lengkap dengan bantal-bantal, sprei, serta bedcover berwarna sama. Untuk menambah kesan kenyamanan, tak ada salahnya jika Anda kombinasikan dengan warna putih. Terapkan putih pada furnitur meja konsol, meja belajar, dan lemari.

Atau bisa juga menggunakan putih untuk membalut bagian plafond, lantai, serta background gambar-gambar di dinding. Suasana kamar anak remaja laki-laki Anda tampil nyaman dan memberi sentuhan nuansa remaja dengan mood yang baik. Ya, warna biru muda cerah bisa menjadi warna pilihan untuk mendesain kamar tidur anak remaja.

Warna ini terkesan sejuk namun tetap memunculkan nuansa keceriaan dan semangat yang terpancar dari tampilannya yang cerah serta segar. Warna biru muda cocok jika diterapkan pada kamar remaja laki-laki karena terlihat lebih tenang. Sehingga, jika Anda berniat untuk menata kamar remaja laki-laki, warna biru muda bisa Anda jadikan insprirasi yang tepat.

Warna ini merupakan warna yang sesuai dengan karakter laki-laki yang ingin suasana tenang namun tetap membuatnya atraktif.