Kamar Tidur Minimalis Mewah Nan Elegan Dengan Warna Hitam

Kamar Tidur Minimalis Mewah Nan Elegan Dengan Warna Hitam

Hitam memiliki efek yang kuat dan maskulin, jika dikombinasikan dengan warna putih, akan tampak simpel namun elegan. Sedikit diberi cipratan warna ungu, maka kamar pun terkesan lebih mewah. Sudah pasti karena warna ungu adalah warna yang melambangkan kemewahan dan keagungan.

Ya, tidak selamanya aplikasi warna hitam dapat membuat ruangan terlihat menekan dan menyeramkan. Karena dengan padu padan yang tepat, warna hitam juga bisa menciptakan suasana yang nyaman, mewah sekaligus elegan pada sebuah ruangan, di kamar tidur misalnya. Aplikasikan warna hitam pada lantai serta bagian dinding tetapi jangan seluruhnya cukup tiga bagian saja.

Kemudian padukan dengan warna putih pada plafond dan furnitur seperti meja, sofa, dan kap lampu untuk mengimbangi efek hitam tersebut. Konsep hitam-putih juga bisa Anda terapkan pada furnitur utama ruangan yaitu tempat tidur berwana putih dengan kain penutup warna hitam polos dengan bantal-bantal putih tanpa corak.

Kemudian, kesan mewah dapat Anda ciptakan dengan kehadiran warna ungu tua sebagai aksen yang disisipi pada satu bagian dinding yang tersisa tadi. Selain dengan cara membuat aksen di dinding, Anda juga bisa mencoba menciptakan focal point ruangan dengan menggelar karpet dengan motif ungu dari berbagai gradasi.