Dapur Menarik Di Hari Raya

Dapur Menarik Di Hari Raya

Menata ulang ruang tamu agar tampil menarik dan mampu memberi kenyamanan saat lebaran, tak hanya dengan menghadirkan aksesoris khas atau menyajikan hidangan yang identik dengan hari raya, tetapi juga bisa dilakukan dengan mengubah warna ruangan.

Warna merupakan unsur penting dalam menciptakan suasana. Ya, sambut Hari Raya Idul Fitri, dengan menampilkan kesan baru di dapur. Anda bisa renovasi dapur dengan mengecat ulang dinding. Jika ingin menciptakan kesan yang lebih segar, berikan sentuhan segar dari warna cat. Menambah sedikit pola sederhana juga bisa menambah estetika dapur Anda.

Tak hanya dinding, Anda juga bisa cat ulang furnitur di dapur, misalnya kabinet. Hadirkan juga rak di dapur Anda. Salah satu jenis rak dapur yang sederhana dan bagus adalah rak bergaya tangga. Rak ini akan memberikan tampilan baru untuk dapur dan menyediakan ruang penyimpanan yang lebih aman. Selain itu, rak ini juga akan memberikan karakter untuk dapur Anda.

Kemudian, untuk kesan yang rapi sebaiknya simpan alat-alat dapur dan perlengkapan memasak di dalam lemari atau kabinet. Hal ini akan membuat dapur terlihat lebih rapi. Jika dapur berukuran kecil, pilihlah perabot atau perlengkapan yang tidak terlalu besar.

Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Artikel Terkait