PILIHAN EDITOR

  • Kelembutan Krem Di Ruang Tamu Shabby Chic

  • Kamar Tidur Nyaman Dengan Gaya Urban

  • Desain Urban Dengan Kombinasi Warna Biru dan Putih

  • Desain Ruang Tamu Bergaya Urban

  • Fasade Rumah Desain Modern Urban

  • Ruang Keluarga Minimalis Dengan Balutan Warna Abu-Abu Putih

  • Tips Membuat Kolam Ikan Koi Minimalis

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR

INTERIOR

Menata Ruang Makan Untuk Ramadhan Yang Nyaman

Saat bulan Ramadhan seperti sekarang ini, ruang makan pun menjadi area yang paling istimewa. Di ruangan ini anggota keluarga tak hanya bisa menikmati makan bersama tetapi juga dapat berkumpul dan berbagi cerita. 

Ruang Tamu Segar Saat Ramadhan

Munculkan kesan Ramadhan yang segar di ruang tamu dengan mengaplikasikan warna hijau. Aplikasikan warna tersebut yaitu pada seluruh sisi dinding dan temukan sensasi fresh yang mendamaikan. 

Dapur Kuning Untuk Ramadhan Yang Ceria

Untuk dapur di bulan Ramadhan, Anda bisa gunakan warna kuning sebagai warna dominan yang dikombinasikan dengan warna netral yaitu krem dan coklat muda. Dapur tampil ceria dan lebih nyaman serta membuat Anda betah saat menyiapkan menu masakan untuk keluarga. 

Oranye Di Dapur Atraktif Saat Lebaran

Ciptakan dapur di bulan Ramadhan yang terkesan istimewa dan mampu mendorong kreativitas Anda dalam memasak dengan mengganti warna yang diaplikasikan. Anda bisa bermain menggunakan warna-warna yang lebih berani. 

Kesan Tenang Di Kamar Tidur Saat Ramadhan

Kesan ketenangan Ramadhan bisa Anda hadirkan di kamar tidur dengan mengaplikasikan warna hijau pastel. Kombinasikan dengan warna netral putih pada bagian plafond. Atau terapkan warna coklat pada elemen pengisi ruangan seperti tempat tidur, meja konsol, lemari. 

 

Dapur Hijau Dengan Nuansa Ramadhan

Paduan warna hijau akan membuat dapur memiliki nuansa segar menentramkan. Sehingga, Anda akan merasa nyaman dan lebih bersemangat ketika menyiapkan menu masakan baik untuk bersantap sahur ataupun berbuka puasa. 

 

Suasana Berbeda Di Ruang Keluarga Dengan Warna Hijau

Cara mudah untuk menciptakan suasana berbeda saat bulan suci yaitu dengan mengubah warna interior. Misalnya, pada ruang keluarga, Anda dapat warnai bagian rumah yang satu ini menggunakan warna-warna yang mampu memunculkan kesan interior Islami.

 

Nuansa Ramadhan Di Ruang Keluarga

Untuk ruang keluarga nuansa Ramadhan yang menyenangkan, Anda dapat memilih warna putih sebagai warna dasar yang diaplikasikan pada dinding dan plafond. Putih akan membuat ruangan tampak lapang serta bersih. 

 

Mengganti Warna Eksterior Rumah

Di bulan Ramadhan ruang makan bisa Anda buat tampil lebih istimewa. Sehingga saat sahur dan berbuka terasa lebih menyenangkan dan berkesan. Lakukan permainan warna untuk menciptakan suasana baru. 

 

Kesan Tenang Dengan Warna Hijau Di Kamar Tidur

Pada kamar tidur di bulan Ramadhan, warna hijau merupakan warna yang cocok sekali jika digunakan untuk mendesain kembali bagian rumah yang satu ini. Gunakan warna hijau muda di seluruh sisi dinding kamar tidur. 

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL