PILIHAN EDITOR

  • Kelembutan Krem Di Ruang Tamu Shabby Chic

  • Kamar Tidur Nyaman Dengan Gaya Urban

  • Desain Urban Dengan Kombinasi Warna Biru dan Putih

  • Desain Ruang Tamu Bergaya Urban

  • Fasade Rumah Desain Modern Urban

  • Ruang Keluarga Minimalis Dengan Balutan Warna Abu-Abu Putih

  • Tips Membuat Kolam Ikan Koi Minimalis

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR

INTERIOR

Sentuhan Etnik Pada Interior Hunian

Untuk menciptakan interior etnik, Anda bisa menghadirkan furnitur kayu bergaya etnik terbuat dari jenis kayu solid. Kemudian, dapat pula dengan menambahkan aksen berupa kain khas dari budaya tertentu, misalnya batik yang sekaligus sebagai unsur yang memperkuat nuansa etnik.

Dengan Penataan Tepat, Gaya Etnik Tak Lagi Berat

 

Interior bergaya etnik umumnyamempunyai komponen yang cukup banyak mengusung ukiran-ukiran danmemakai elemen-elemen yang asalnya dari alam. Begitu jugafurnitur yang digunakanberasal darimaterial kayu ataupun menggunakan bambu.

Mari Mengadopsi Desain Etnik Maroko

Gaya etnik Maroko memasuki masa keemasannya pada abad ke-11 hingga ke- 15. Arsitektur Maroko banyak mengalami berbagai perkembangan tanpa mengubah intinya. Ciri khasnya, yaitu kasbah yang merupakan bangunan tradisional setempat yang berbentuk seperti benteng di lereng bukit yang kental sentuhan budaya Hispano dan Moorish dari Spanyol.

Ciptakan Desain Unik Bergaya Etnik

 

Ide interior etnik dapat juga direalisasikan sesuai dengan keinginan Anda pribadi. Cobalah untuk dapat menciptakan nuansa alami dan juga sebuah desain gaya etnik yangeksotis pada interior rumah Anda.

Yuk Menata Interior Bergaya Etnik

 

Gaya etnik merupakan salah satu gaya interior desain yang banyak disukai. Gaya etnik seringkali dikaitkan dengan penataan barang-barang antik dalam sebuah desain. Gaya etnik bisa dipadukan dengan gaya tropis atau gaya modern sehingga menghasilkan perpaduan yang menarik.

Hadirkan Furnitur dan Aksesoris Yang Bergaya Etnik

Hadirkan nuansa hangat sekaligus tampilan unik pada interior rumah dengan menerapkan desain etnik. Untuk menata interior etnik bukan hal yang sulit. Anda bisa ciptakan dengan menghadirkan furnitur ataupun aksesoris yang khas nuansa etnik.

Etnik Untuk Tampilan Apik Pada Interior

Desain arsitektur etnik memberikan tampilan serta nuansa yang identik dengan budaya tertentu. Akhir-akhir ini sering kita jumpai desain rumah maupun perumahan yang mengusung gaya etnik sebagai gaya andalannya.

Mendesain Nuansa Etnik India Di Ruang Tamu

Arsitektur India dengan kesannya yang unik menjadi daya tarik tersendiri untuk dihadirkan pada hunian. Dengan bermain menggunakan warna-warna yang identik dengan gaya ini, Anda bisa menciptakan suasana khas budaya India.

Gaya Etnik Unik dan Menarik

Gaya etnik adalah sebuah desain arsitektur dan desain interior yang memiliki tampilan antik klasik dan menarik. Pas jika digunakan atau diterapkan pada hunian. Gaya ini mengusung tema yang menonjolkan nuansa natural yang memiliki nilai estetika tinggi.

Mengaplikasikan Desain Etnik Pada Interior Rumah

Salah satu cara membuat interior rumah terlihat menarik yaitu dengan mendesain menggunakan gaya etnik. Gaya ini mampu memunculkan kesan yang antik, unik, dan memberi sentuhan hangat yang membuat nyaman.

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL