PILIHAN EDITOR

  • Kelembutan Krem Di Ruang Tamu Shabby Chic

  • Kamar Tidur Nyaman Dengan Gaya Urban

  • Desain Urban Dengan Kombinasi Warna Biru dan Putih

  • Desain Ruang Tamu Bergaya Urban

  • Fasade Rumah Desain Modern Urban

  • Ruang Keluarga Minimalis Dengan Balutan Warna Abu-Abu Putih

  • Tips Membuat Kolam Ikan Koi Minimalis

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR

INTERIOR

Menata Kitchen Di Dapur

Di dapur, kitchen set memiliki peran yang fungsional. Selain itu juga bisa sekaligus berfungsi untuk menunjang keindahan dapur. Sehingga, perencanaan desain dan bentuk kitchen set haruslah tepat guna dan disesuaikan dengan kebutuhan aktifitas di ruang tersebut. 

 

Tips Memilih Kasur Yang Nyaman Untuk Kamar Tidur

Kenyamanan di kamar tidur umumnya ditentukan oleh kasur yang digunakan. Kasur merupakan elemen penting dari sebuah kamar tidur. Perlu pertimbangan yang cermat ketika Anda memilih kasur, berikut tipsnya:

 

Dapur Kompak Untuk Memaksimalkan Dapur Ukuran Sempit

Dapur berdesain kompak sudah ada sejak lama, tetapi belum banyak yang menerapkannya. Sebagian besar dapur kompak hanya bisa ditemukan di unit apartemen yang dijual full-furnished. Sementara, hunian rumah tapak dan apartemen tanpa furnish belum menggunakan dapur ini.

 

Desain Multifungsi Kompak Untuk Siasati Ukuran Ruang Yang Sempit

Siasati ukuran ruang yang sempit dengan menerapkan konsep ruangan kompak multifungsi. Anda bisa coba misalnya menggabungkan dapur dan ruang makan. Agar lebih mempermudah Anda, berikut beberapa tipsnya: 

 

Lebih Maksimal Di Ruang Sempit Dengan Gaya Kompak

Interior bergaya kompak dapat Anda jadikan pilihan untuk memunculkan kesan lebih efisien dan fungsi maksimal pada ruang dengan ukuran sempit.  Misalnya, pada ruang tamu dapat Anda desain kompak sekaligus gabungkan menjadi ruang keluarga.  

 

Menata Kamar Tidur Anak Perempuan Bergaya Kompak

Untuk Anda yang berencana mendesain kamar tidur anak dengan gaya kompak, misalnya untuk mendesain kamar tidur anak perempuan. Anda bisa menggunakan warna-warna netral di kamar tidur mereka. Padukan dengan warna terang seperti pink atau ungu untuk nuansa yang menarik. 

 

Kamar Tidur Anak Dengan Desain Kompak

Desain kompak menjadi ide yang tepat bagi Anda yang ingin membuat sebuah kamar tidur anak berukuran sempit yang nyaman. Kamar tidur anak dengan desain kompak merupakan salah satu contoh desain kamar tidur yang multifungsi. 

 

Menata Dapur Berukuran Kecil

Dapur kecil sebenarnya sama dengan dapur lainnya. Bedanya dapur kecil menggunakan konsep yang sederhana dan didesain sedemikian rupa, sehingga lebih menghemat dalam penggunaan space yang dibutuhkan. 

 

Ruang Tamu Dengan Warna Tren 2015

Bagi Anda yang ingin mengaplikasikan warna, Anda bisa coba gunakan warna yang sedang tren. Dengan begitu, rumah akan tampil sesuai dengan perkembangan masa kini. Misalnya warna Persian blue. 

 

Segarkan Ruang Keluarga Dengan Warna Persian Blue

Warna Persian blue mampu memunculkan suasana kesegaran yang tenang. Selain itu, juga mampu memberi sentuhan keceriaan yang menyenangkan saat diaplikasikan pada interior ruang keluarga. Sehingga, saat kebersamaan akan terasa berkesan. 

 

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL