CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Dapur Kombinasi Warna Untuk Dapur Anda

Kombinasi Warna Untuk Dapur Anda

Desain warna yang diterapkan pada dapur akan mendukung kebetahan Anda dan keluarga saat beraktivitas di dalamnya. Warna yang digunakan pada dapur sebaiknya warna-warna yang memiliki kesan rileks, mendorong kreativitas serta semangat.

Sehingga dapur terkesan lebih menyenangkan bagi penghuninya, Andapun semakin kreatif ketika menyiapkan menu masakan. Salah satu padupadan warna yang bisa Anda aplikasikan untuk memperoleh kesan tersebut adalah dengan menggunakan kombinasi warna oranye dan hijau. Dimana oranye adalah warna hangat yang memberi nuansa ceria, akrab, serta semangat. Sedangkan warna hijau yaitu sebuah warna yang tenang, segar, dan mampu memberi sensasai kesejukan yang membuat pikiran lebih rileks.

Balutkan kombinasi warna oranye dan hijau pada dapur dirumah Anda dengan memilih warna hijau sebagai warna utama yang diaplikasikan untuk seluruh dinding sedangkan warna oranye bisa Anda terapkan pada elemen pengisi. Atau jika Anda tertarik untuk membuat tampilan dinding yang lebih menarik, Anda dapat poleskan warna hijau di tiga bagian dinding dan satu dinding sisanya gunakan warna oranye. Ini akan menjadi aksen hangat yang menarik pada dapur kesayangan Anda.

Sebaiknya warna hijau hanya digunakan untuk menghias bagian dinding dapur. Untuk warna oranye dapat dihadirkan kembali pada furnitur kitchen set, kabinet, dan meja. Jika Anda ingin nuansa hangat nan akrab kuat terasa, kitchen set oranye bisa Anda ganti menggunakan warna coklat begitu juga untuk kabinet atas serta kabinet bawah. 

Warna yang senada bisa Anda terapkan pula untuk kursi ataupun rak penyimpan. Sementara bagian lantai sebaiknya aplikasikan warna coklat muda terang. Dengan demikian, dapur yang rileks, hangat, dan penuh semangat hadir di rumah Anda.

Add comment