CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Dapur Wah, Dapur Merah Yang Memikat

Wah, Dapur Merah Yang Memikat

Aplikasi warna merah membuat dapur tampak menarik, terkesan mewah, dan memberikan nuansa yang membuat Anda bersemangat saat beraktivitas di dalamnya. Kombinasikan warna merah dengan warna putih agar dapur kian terlihat modern sekaligus membawa suasana yang nyaman.

Meskipun dapur merupakan area yang banyak terletak dibagian belakang rumah dan sering dianggap sebagai tempat yang kotor, bukan berarti desain dapur Anda dibiarkan begitu saja. Dapur juga perlu untuk tampil menarik sehingga membuat kegiatan memasak Anda menjadi lebih menyenangkan, Anda pun akan merasa betah.  

Tentu saja dapur tak hanya menarik, tetapi juga harus membawa nuansa kenyamanan. Anda bisa ciptakan suasana tersebut dengan mengaplikasikan paduan warna. Misalnya, warna merah berpadu bersama warna putih. Kombinasi warna merah akan memunculkan kesan modern, rapi, bersih, memikat, dan penuh semangat serta mewah pada dapur Anda.

Kuatnya karakter warna merah dapat Anda coba terapkan sebagai aksen yang membuat dapur tampak mengejutkan sekaligus hangat. Sedangkan warna putih bisa diaplikasikan untuk warna latar belakang dapur. Terapkan warna putih mulai dari bagian lantai, seluruh sisi dinding, hingga plafond, kusen, jendela, dan pintu.

Hidupkan suasana dapur dengan menghadirkan warna merah yaitu melalui keberadaan furnitur kitchen set, kabinet, lemari, dan meja. Ciptakan kesan memasak yang sehat dengan memadukan kitchen set merah dengan top table warna putih. Untuk peralatan dapur, Anda bisa memilih warna putih atau yang berbahan stainless steel.

Menyenangkan bukan memasak di dapur cantik, mewah, dan modern ?

Add comment