CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Dapur Coklat Untuk Kesan Dapur Nyaman Di Bulan Ramadhan

Coklat Untuk Kesan Dapur Nyaman Di Bulan Ramadhan

Saat Ramadhan seperti sekarang, dapur menjadi bagian rumah yang paling sibuk. Anda akan banyak beraktivitas di tempat ini baik ketika menyiapkan masakan untuk sahur atau berbuka puasa. Karena itu, tak ada salahnya jika pada bulan suci dapur Anda tata ulang.

Mendesain ulang dapur merupakan langkah yang dapat dilakukan untuk menciptakan suasana nyaman sehingga dapat mendukung saat Ramadhan. Selain itu, dengan kesan dapur yang nyaman, maka Anda akan merasa lebih betah saat harus beraktivitas di dapur kesayangan. Nah, buatlah dapur tampil beda di bulan yang penuh berkah dengan mengaplikasikan warna.

Anda bisa bermain menggunakan warna untuk memunculkan kesan dapur sesuai yang Anda inginkan. Padupadan warna merupakan cara paling mudah yang bisa Anda kerjakan sendiri sehingga akan lebih menghemat biaya. Hmmm…untuk dapur Ramadhan yang nyaman, Anda dapat coba terapkan paduan warna coklat.

Lewat aplikasi coklat, maka dapur akan terkesan hangat dan memberi sentuhan nuansa elegan yang membuat Anda merasa betah. Warna coklat bisa Anda gunakan pada seluruh elemen dapur. Untuk tampilan yang tak membosankan, sebaiknya padukan gradasi warna coklat muda dan warna coklat tua. Pada dinding bisa Anda sapukan warna coklat muda supaya dapur terlihat hangat namun tak tampak berat.

Sedangkan, untuk furnitur akan lebih cocok jika dibalut menggunakan warna coklat tua misalnya pada kitchen set, ambalan, kabinet, lemari, dan meja. Dapur pun tak hanya terkesan nyaman, tetapi juga tampil elegan dan membuat Anda betah saat menyiapkan menu sahur dan berbuka untuk keluarga tercinta.

Selamat berpuasa!!!

Add comment