CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Dapur Dapur Elegan Dengan Kombinasi Warna Abu-Abu Hitam dan Oranye

Dapur Elegan Dengan Kombinasi Warna Abu-Abu Hitam dan Oranye

Dapur merupakan bagian yang penting dalam sebuah hunian. Di area inilah kegiatan rumah banyak dilakukan seperti menyiapkan makanan untuk seluruh anggota keluarga. Oleh karena itu dapur juga perlu dibuat nyaman sama halnya ruang tamu ataupun ruang keluarga.

dapur hitam oranye

Menciptakan kesan dapur yang dapat mendukung suasana hati saat melakukan kegiatan di dalamnya bisa dilakukan lewat kreasi warna. Perpaduan warna yang tepat mampu membuat dapur tampil lebih menarik dan Andapun semakin senang saat menyiapkan hidangan untuk keluarga. Dengan warna Anda bisa memunculkan kesan sebuah dapur yang modern, semarak, ataupun segar.

Untuk Anda yang menginginkan dapur tampak elegan dan modern, Anda bisa mencoba memilih warna abu-abu yang dipadu dengan warna hitam dan oranye untuk kesan yang lebih hidup. Warna abu-abu dapat diaplikasikan untuk bagian dinding agar dapur terlihat luas sehingga Anda dapat lebih leluasa saat berkreasi di dalamnya.

Selain itu, warna abu-abu dapat membuat dapur terkesan tenang. Sebaiknya warna ini diterapkan pula untuk lantai. Sedangkan warna hitam digunakan pada furnitur kabinet dan meja. Kehadiran warna hitam yang kuat mampu menciptakan kesan dapur yang mewah dan elegan. Perpaduan warna abu-abu hitam dalam komposisi yang mendominasi dapat menimbulkan kesan yang tidak komunikatif, kaku, dan menekan.

Nah, untuk meredam efek tersebut, warna oranye bisa Anda jadikan warna penyeimbang yang mampu melunakkan suasana. Oranye dapat Anda aplikasikan untuk kursi serta kitchen set yang dipadu dengan warna abu-abu pada top table. Cerahnya warna oranye akan membuat dapur tampil lebih ceria dan hangat, Andapun semakin kreatif dalam menemukan ide-ide baru untuk masakan Anda.

Add comment