CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Kamar Tidur Anak Warna Biru Untuk Kamar Anak Laki-Laki

Warna Biru Untuk Kamar Anak Laki-Laki

Warna biru seringkali menjadi warna kebangsaan anak laki-laki. Bagi Anda yang akan mendesain warna untuk kamar anak laki-laki, warna biru bisa Anda coba. Warna ini dapat diaplikasikan sebagai warna utama di kamar pribadinya.

Dari segi efek, warna biru bisa membuat si penghuni merasa sejuk, rileks, dan mampu memunculkan kesan kebijaksanaan. Gradasi warna biru tua memiliki karakter yang bisa membangkitkan imajinasi, menimbulkan perasaan tenang serta meningkatkan sensitivitas, dan mendorong semangat. Sedangkan warna biru muda (biru pucat) memberikan kesan ringan, tenang, dan tenteram.

Karena sifat-sifatnya itu, warna biru dianggap cocok untuk diterapkan di kamar tidur anak laki-laki. Anda bisa coba memilih gradasi warna biru tua untuk diaplikasikan pada kamar anak laki-laki Anda. Warna ini dapat Anda gunakan sebagai warna dasar yang dominan dan diterapkan pada seluruh sisi dinding kamar tidur.

Lewat balutan warna biru tua pada elemen dinding, kamar tidur anak laki-laki Anda akan terkesan lebih sejuk,rileks sehingga membuatnya tidur dengan nyenyak. Selain itu, warna biru tua juga mampu memberi sentuhan atraktif yang sesuai dengan karakter anak laki-laki. Kesan penuh imajinasi pun dapat Anda peroleh dengan paduan warna biru tua tersebut.

Beri kesan selaras sekaligus seimbang pada kamar anak laki-laki Anda dengan menyandingkan warna biru tua bersama warna putih dan abu-abu. Pada lantai, bisa Anda balut menggunakan warna abu-abu, sedangkan untuk bagian plafond sebaiknya terapkan warna putih. Pada elemen pengisi, dapat Anda lakukan paduan warna biru putih misalnya pada furnitur tempat tidur, lemari, dan meja belajar. Untuk aksesori seperti karpet atau kap lampu bisa diaplikasikan warna abu-abu.

Warna biru pas bukan untuk kamar anak laki-laki Anda?

Add comment

Security code
Refresh