CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Kamar Tidur Anak Warna Cerah Untuk Ruang Bermain Anak

Warna Cerah Untuk Ruang Bermain Anak

Warna menjadi salah satu unsur yang harus Anda perhatikan saat menata ruang bermain anak. Karena, warna yang diaplikasikan dapat memberikan pengaruh terhadap suasana dan kesan yang terbentuk . Untuk ruang bermain, warna yang sebaiknya digunakan adalah warna-warna cerah. 

Warna cerah merupakan pilihan tepat diaplikasikan pada ruang bermain. Dengan paduan warna-warna cerah, maka ruangan ini akan terlihat semarak dan mampu memunculkan kesan keceriaan yang nantinya dapat mengubah mood anak menjadi lebih baik. Selain itu, warna dengan tone cerah juga mampu menstimulasi anak sehingga semakin kreatif dan cerdas.

alt

Ya, cobalah desain ruang bermain anak Anda menggunakan paduan warna cerah agar ia bisa menjadi anak yang lincah, ceria, dan atraktif. Anda bisa memilih misalnya warna hijau muda cerah dikombinasikan warna kuning atau pink. Wah, paduan warna tersebut akan membuat kamar tampil penuh semangat dan memberi sentuhan yang menyenangkan bagi anak Anda.

Pilihlah warna hijau muda cerah sebagai warna dasar ruangan. Hal tersebut akan mambuat suasana tampil hidup dan memberi sensasi kesegaran. Anak pun meraas betah dan senang ketika beraktivitas di dalamnya. Warna hijau muda tersebut dapat Anda aplikasikan pada dinding ruang bermain anak untuk nuansa sejuk namun tetap penuh semangat.

Selanjutnya ciptakan kesan menarik sekaligus mendorong anak menjadi lebih kreatif dengan menghadirkan warna kuning lewat keberadaan sofa atau beberapa mainan anak. Sedangkan warna pink sebaiknya Anda balutkan pada kotak mainan dan meja. Untuk menambah kesan semarak, Anda boleh masukkan warna-warna cerah lainnya bisa pada aksesoris serta mainan anak.  

Ruang bermain pun terlihat menyenangkan bukan?

Add comment

Security code
Refresh