CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Kamar Tidur Anak Biru Untuk Kamar Anak Laki-Laki

Biru Untuk Kamar Anak Laki-Laki

Warna biru pas jika digunakan untuk mendesain kamar anak laki-laki. Suasana yang dimunculkan mampu memberi sentuhan ketenangan. Ya, tenang merupakan karakter kebanyakan dari anak laki-laki sehingga biru dapat Anda coba aplikasikan di kamarnya.

Ciptakan kamar yang membuat anak laki-laki Anda merasa betah serta nyaman saat menghabiskan waktu di kamar pribadinya. Salah satu warna yang menjadi ide tepat untuk diterapkan pada kamar anak laki-laki adalah warna biru. Warna ini memiliki kesan teduh dan tenang sehingga mampu memberi sentuhan yang membuat saat istirahat anak Anda menjadi lebih berkualitas.  

alt

Untuk kamar anak laki-laki, warna biru yang pas untuk digunakan adalah gradasi warna biru tua atau biru primer. Karena, warna ini tak hanya berkarakter tenang tetapi juga dapat memunculkan suasana yang bisa menstimuli anak untuk menjadi lebih atraktif. Dengan begitu, ia akan terdorong untuk lebih kreatif dan cerdas.

Selain itu, warna biru tua juga dapat memberi sentuhan yang membuat kamar tampil tegas namun tetap membuat anak merasa tenang ketika beristirahat. Warna ini sangat pas jika Anda aplikasikan sebagai aksen yang nantinya sekaligus menghidupkan suasana. Terapkan warna biru tua pada satu bidang dinding, sedangkan dinding sisanya bisa Anda padukan warna putih agar biru tua tampak mencolok serta tampil seimbang.

Kemudian, Anda bisa kembali bermain menggunakan paduan warna biru tua lewat keberadaan elemen pengisi pada kamar seperti sprei, bantal-bantal, bedcover, kursi, dan hiasan dinding. Kesan kamar anak laki-laki dapat Anda buat tampil kental dengan menghadirkan ornamen misalnya corak bola untuk sprei ataupun hiasan dinding.

Comments   

 
0 #1 sida 2012-11-22 19:54
jelek huuuuuuuuuuuuu :-x
Quote
 
 
0 #2 udin 2012-11-22 19:55
kamar putri kuu lebih indah :lol:
Quote
 
 
0 #3 luna 2012-11-22 19:56
:D :lol: :-) ;-) 8) :-| :-* :oops: :sad:
Quote
 
 
0 #4 ginawan 2012-11-22 20:07
:zzz :zzz
Quote
 
 
0 #5 lail 2012-11-22 20:08
:-x
Quote
 
 
0 #6 Admin 2012-12-12 11:38
:-)
Quote
 

Add comment

Security code
Refresh