Pink Pas Untuk Kamar Tidur Anak Perempuan

Pink Pas Untuk Kamar Tidur Anak Perempuan

Untuk kamar tidur anak perempuan, warna pink bisa menjadi pilihan tepat. Warna pink mampu mewakili karakter anak perempuan yang manis dan lembut. Ya, warna pink akan membuat kamar tidur anak perempuan tampak girly.

Beberapa desain dapur dengan warna pink berikut pastinya akan membuat Anda merasa terkesan dan tertarik:

Anda dapat terapkan warna pink hampir di seluruh elemen kamar tidur anak Anda. Untuk meredam kesan berlebihan, tak ada salahnya jika Anda padukan dengan warna netral seperti coklat dan krem. Gunakan warna pink muda agar kamar terliha lembut dan terang. Warna pink muda dapat Anda aplikasikan pada elemen pembentuk ruang yaitu seluruh sisi dinding.

Warna pink dapat kembali Anda hadirkan misalnya pada aksesoris seperti sprei, bedcover, bantal-bantal, hiasan dinding, boneka-boneka, dan tempat penyimpan mainan anak. Untuk memberi kesan seimbang, aplikasikan warna coklat pada lantai dan krem lewat keberadaan furnitur tempat tidur, meja konsol, lemari, serta rak buku.

Dengan begitu, kamar tidur akan tampil lebih nyaman serta selaras. Anda bisa gunakan warna pink untuk kamar tidur anak perempuan.

Artikel Terkait