CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Kamar Tidur Remaja Permainan Warna Untuk Kamar Anak Yang Menarik

Permainan Warna Untuk Kamar Anak Yang Menarik

Kamar anak remaja yang menarik dan penuh estetika bisa Anda ciptakan dengan mengaplikasikan permainan dari beberapa warna misalnya warna putih disandingkan bersama warna biru dan coklat. Meskipun kontras namun, warna-warna tersebut mampu memunculkan kesan yang  harmonis.

 

 

Bila Anda memiliki anak remaja, Anda bisa coba terapkan perpaduan warna-warna tenang tersebut untuk mendekorasi kamarnya. Anda tak perlu khawatir mengaplikasikan lebih dari dua warna akan membuat kamar terlihat berantakan karena dengan penataan yang tepat, justru mampu menciptakan kesan yang menyatu dan selaras.

Agar kamar tampak tertata dengan pas, sebaiknya Anda tentukan satu warna yang akan digunakan sebagai warna utama/latar belakang kamar misalnya memilih warna putih. Bingkai kamar remaja Anda menggunakan warna putih yang diaplikasikan pada seluruh elemen dinding dan plafond sehingga suasana menjadi terasa tentram, bersih serta terkesan luas sehingga anak merasa lebih leluasa berada di dalamnya.

Untuk mengimbangi agar warna putih tidak membuat kamar terasa terlalu dingin dan kaku, maka hadirkan warna coklat yang dapat Anda terapkan di bagian lantai, pintu serta furnitur seperti tempat tidur, lemari, atau meja belajar. Bisa juga  pada aksesoris kamar misalnya karpet yang membentang di tengah-tengah lantai. Hmmm…keberadaan warna coklat tersebut mampu menciptakan suasana kamar yang hangat sekaligus elegan.

Sementara warna biru dapat dijadikan sebagai aksen lembut yang bisa dimasukkan lewat permainan warna di area tempat tidur yaitu pada sprei lengkap dengan bantal-bantal berwarna senada dan di bagian laci penyimpanan tempat tidur. Atau dapat juga dibalutkan untuk furnitur rak buku serta bingkai. Sebaiknya warna biru yang digunakan adalah warna biru tua agar kesan yang dibentuk lebih tegas.

Add comment