CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Kamar Tidur Remaja Hijau Tua Cocok Untuk Kamar Remaja Laki-Laki

Hijau Tua Cocok Untuk Kamar Remaja Laki-Laki

Hijau adalah warna adalah salah satu warna yang dapat digunakan untuk memperindah kamar anak remaja laki-laki. Cobalah bermain menggunakan warna hijau tua agar muncul suasana segar yang nyaman sekaligus memancarkan kesan penuh semangat.

Anak laki-laki yang beranjak dewasa biasanya mulai memiliki keinginan untuk membuat kamarnya tampil lebih rapi. Sesuaikan warna dinding kamar pribadi remaja laki-laki Anda dengan warna keinginannya. Warna hijau tua yang tegas bisa menjadi pilihan yang maskulin dan berani. Warna hijau tua akan terlihat bersih saat dipadukan bersama warna-warna netral seperti putih dan coklat.

Kesan semangat namun tetap membawa nuansa ketentraman pun akan terpancar dari perpaduan tersebut. Untuk menerapkannya, Anda bisa memilih warna hijau tua sebagai latar belakang yang diterapkan pada semua sisi dinding kamar agar suasana yang tercipta mampu membuat kamar terlihat segar, tegas serta membangkitkan semangat anak laki-laki yang atraktif.

Kombinasikan dinding hijau tua dengan warna putih pada kusen-kusen, jendela, pintu, dan plafond. Sementara elemen lantai bisa Anda bingkai menggunakan warna coklat. Selanjutnya Anda dapat lakukan permainan warna hijau tua, putih, serta coklat pada bagian furnitur seperti tempat tidur warna coklat disandingkan dengan sprei berwarna senada dan bed cover warna putih.

Semenetara untuk meja konsol bisa Anda poleskan perpaduan gradasi warna hijau tua dan warna hijau muda. Untuk Lemari, meja, kursi, atau rak buku sebaiknya aplikasikan warna coklat yang diperoleh dari penggunaan material kayu sehingga kamar terlihat lebih elegan dan simpel. Pada bagian aksesoris, balurkan warna coklat misalnya karpet dan bingkai-bingkai foto.

Kamar remaja laki-laki Anda tampak segar, tenang, namun tetap memunculkan kesan bersemangat yang bisa membuatnya merasa nyaman ketika beristirahat atau menyalurkan hobi di dalam kamar pribadinya.

Comments   

 
0 #1 Smithd554 2014-06-14 23:54
I was suggested this blog by my cousin. I'm not sure whether this post is written by him as no one else know such detailed about my difficulty. You are wonderful! Thanks! ecfeefccacfdded c
Quote
 

Add comment

Security code
Refresh