CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Kamar Tidur Remaja Ungu Untuk Nuansa Feminim Di Kamar Remaja Perempuan

Ungu Untuk Nuansa Feminim Di Kamar Remaja Perempuan


 

Aksen warna ungu pas sekali Anda hadirkan untuk menciptakan kesan anggun dan feminim pada kamar tidur remaja perempuan. Nah, bagi Anda yang akan mewarnai kamar anak, Anda bisa coba warna ungu. Agar suasana kamar terkesan nyaman, ada baiknya warna ungu Anda kombinasikan misalnya dengan warna abu-abu.
 

Pada kamar anak perempuan, biasanya identik dengan suasana kelembutan yang girly. Untuk itu, aplikasikan warna-warna yang dapat memunculkan kesan tersebut. Salah satu warna yang dapat Anda pilih yaitu warna ungu. Karena warna ungu mampu memberikan tampilan menarik yang anggun. Cocok digunakan untuk menciptakan nuansa feminim lembut yang merupakan karakter yang umumnya dimiliki oleh anak perempuan.
 

Anda bisa memilih warna ungu muda agar suasana tampak ringan yang nantinya memberi rasa nyaman. Warna ungu muda tersebut bisa Anda jadikan sebagai aksen tenang namun dapat mencuri perhatian. Padukan warna aksen ungu dengan warna abu-abu sehingga kamar remaja perempuan Anda terkesan lebih nyaman dan memunculkan nuansa modern yang simpel. Karena ungu hanya menjadi aksen jadi, warna abu-abu bisa Anda terapkan untuk warna utama kamar.
 

Aplikasikan warna abu-abu muda terang pada seluruh sisi dinding kamar tidur. Warna ini mampu membawa nuansa ketenangan yang menentramkan yang nantinya dapat membuat saat tidur menjadi semakin berkualitas. Tak hanya itu, warna abu-abu muda juga mampu memberikan kesan lebih lapang dan leluasa pada kamarnya. Warna abu-abu ini ada baiknya Anda aplikasikan kembali untuk bagian lantai.
 

Sementara warna ungu muda dapat Anda hadirkan sebagai aksen lewat keberadaan aksesoris seperti sprei, bed cover, bantal-bantal, kap lampu, hiasan dinding, dan tirai. Hmmm…warna ungu ini membuat kamar tampak cantik dan menggoda. Untuk furnitur misalnya, tempat tidur, meja konsol, dan lemari bisa Anda cipratkan warna putih agar kamar terlihat lebih menyegarkan.
 

Suasana yang terbentuk lewat paduan warna ungu dan abu-abu membuat remaja perempuan Anda merasa nyaman dan betah untuk menghabiskan waktu di kamar pribadinya. 

Add comment

Security code
Refresh