CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Kamar Tidur Remaja Biru Muda Untuk Kamar Anak Remaja Laki-Laki Yang Nyaman

Biru Muda Untuk Kamar Anak Remaja Laki-Laki Yang Nyaman

Pada anak remaja, warna biru merupakan warna yang banyak disukai terutama remaja laki-laki. Warna ini sering dipilih oleh remaja laki-laki sebagai warna untuk kamar pribadinya. Karena biru mampu memunculkan kesan tenang.

Ya, warna biru seringkali digunakan untuk mendesain kamar anak remaja laki-laki. Hal tersebut karena dengan aplikasi biru, suasana terlihat lebih meskulin dan menghindarkan nuansa feminim. Selain itu, biru juga mampu menciptakan kesan teduh dan memberi sentuhan rileks bagi penghuni. Sehingga, akan tercipta rasa betah untuk berlama-lama tinggal di dalamnya. 

Bagi Anda yang memiliki anak remaja laki-laki dan ingin mendesain kamar tidurnya, Anda bisa coba terapkan warna biru. Untuk kesan kenyamanan, sebaiknya Anda pilih gradasi warna muda. Dari segi efek, warna biru muda bisa membuat si penghuni sejuk dan rileks. Dan juga membuat kamar terlihat ringan, tenang, serta menentramkan. Dengan begitu, anak remaja Anda akan merasa lebih tenang dan betah berada di kamar pribadinya.

Agar kamar bernuansa biru tak membuat suasana tampil membosankan, sebaiknya warna biru muda tak diaplikasikan pada seluruh elemen kamar. Anda bisa kombinasikan warna muda dengan warna lain untuk mendapatkan suasana yang lebih nyaman dan menarik, misalnya saja dengan menyandingkan biru muda bersama warna abu-abu.

Aplikasikan warna biru muda di salah satu dinding kamar. Sebaiknya Anda pilih dinding yang bisa menjadi aksen atau point of interest yaitu dinding yang ada di belakang kepala tempat tidur. Sedangkan dinding sisanya dapat dibalut menggunakan warna abu-abu. Warna senada berlaku juga untuk lantai, plafond, atau furnitur tempat tidur, meja konsol, meja belajar, dan lemari yang masih memiliki sedikit unsur biru.

Add comment