CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Kamar Tidur Remaja Pink Tepat Untuk Kamar Remaja Perempuan

Pink Tepat Untuk Kamar Remaja Perempuan

Bagi Anda yang ingin menampilkan nuansa girly di kamar anak perempuan, warna pink adalah pilihan tepat untuk Anda terapkan di kamarnya. Dengan paduan pink, kamar tidur remaja perempuan Anda juga akan tampak manis dan menyenangkan.

Buat remaja perempuan Anda merasa nyaman dan betah saat menghabiskan waktu di kamar pribadinya dengan menghadirkan suasana yang mampu mewakili karakter anak perempuan. Warna pink adalah pilihan tepat yang bisa Anda gunakan untuk menata kamar remaja perempuan. Sehingga kamarnya akan terlihat feminim sesuai karakter perempuan.

alt

Selain itu, warna pink juga akan memunculkan suasana ketenangan yang memberi rasa damai. Untuk menerapkannya, warna pink pas sekali jika Anda kombinasikan dengan warna putih, Karena, paduan kedua warna tersebut akan menciptakan nuansa kesegaran. Kamar pun tampil selaras dan pastinya penuh dengan sensasi atau kesan anak remaja yang manis.

Anda bisa terapkan warna pink sebagai aksentuasi yang membuat kamar remaja perempuan Anda tampak cantik. Aplikasikan warna pink pada satu sisi dinding tepatnya di bagian dinding yang berada di belakang kepala tempat tidur. Untuk sisi dinding yang lain, bisa Anda bingkai menggunakan warna putih yang disapukan juga untuk lantai serta plafond. Dengan begitu, kamar terlihat lebih mencuri perhatian.

Agar tampak lembut, sebaiknya pilih gradasi warna pink pastel. Warna tersebut juga berlaku untuk elemen pengisi ruang seperti tempat tidur, lamari, meja konsol, rak, meja rias, karpet, atau hiasan dinding. Untuk nuansa yang lebih berkarakter, sebaiknya sisipkan warna pink tua yaitu pada aksesoris sprei, bed cover, dan bantal-bantal.

Add comment