CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Kamar Tidur Remaja Pakai Ungu, Kamar Remaja Putri Pun Menjadi Lebih Feminim…

Pakai Ungu, Kamar Remaja Putri Pun Menjadi Lebih Feminim…

Cara untuk menciptakan suasana feminim di kamar remaja putri adalah dengan penerapan warna-warna yang memiliki kesan girly, tak harus warna merah muda (pink) tetapi bisa juga menggunakan warna ungu.

kamar remaja putri

Umumnya, remaja putri menyenangi segala sesuatu yang sifatnya feminim dan memiliki karakter yang manis. Sehingga jika Anda akan mendekorasi kamarnya, Anda harus bermain dengan warna-warna yang identik dengan anak perempuan. Warna-warna yang bisa mewujudkan ciri khas remaja putri akan membuat anak Anda merasa betah dan senang berada di kamar pribadinya tersebut. Ungu adalah warna yang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mendesain kamar remaja putri.

Selain pink, warna ungu juga banyak digunakan untuk kamar anak perempuan. Karena warna ini dianggap mampu menggambarkan karakter mereka. Ungu memiliki kesan yang menenangkan, ringan, menimbulkan nuansa yang menyenangkan dan sangat pas bila digunakan sebagai elemen pembentuk suasana di kamar anak.

Anda dapat lakukan perpaduan warna ungu dalam berbagai gradasi untuk menciptakan kesan kamar yang anggun serta tidak membosankan. Aplikasikan warna ungu pada seluruh bagian kamar anak Anda. Untuk dinding bisa Anda aplikasikan warna ungu tua di salah satu bagian misalnya pada bagian dinding di belakang kepala tempat tidur. Sedangkan bagian lainnya coba Anda gunakan warna ungu dalam gradasi yang lebih terang atau ungu agak pink.

Warna ungu juga bisa Anda terapkan untuk aksesoris ruangan seperti di area tempat tidur mulai dari sprei berwarna ungu pastel dipadu dengan bed cover bercorak ungu terang-putih, dan bantal-bantal berwarna senada. Untuk lantai gunakan lantai keramik berwarna putih dengan karpet ungu muda atau bisa juga menggunakan jenis lantai parket coklat muda untuk menghangatkan suasana.  

tampilan kamar tidur putri Anda pun menjadi berkesan feminin, manis, dan ceria.

Add comment