CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Kamar Tidur Utama

Kamar Tidur Utama

Desain Kamar Tidur Dengan Balutan Warna-Warna Cerah

Mengaplikasikan warna-warna cerah pada kamar tidur mampu menciptakan kesan penuh pesona. Suasana terasa lebih menyenangkan dan membuat mood menjadi lebih baik. Dengan penataan tepat, warna-warna cerah di kamar tidur dapat memunculkan kesan yang nyaman.

Putih Berpadu Biru Di Kamar Tidur Nyaman

Putih dikombinasikan dengan warna biru terlihat segar. Paduan warna yang tepat diaplikasikan untuk mendesain ruangan pada rumah. Anda bisa coba gunakan paduan putih biru di kamar tidur untuk nuansa yang tenang.

Krem Warna Nyaman Untuk Kamar Tidur

Warna krem bisa menjadi warna pilihan untuk menciptakankesan lembut di kamar tidur. Krem tampak natural, netral, namun tetap hangat. Kesan tenang juga terasa lewat aplikasi warna krem sehingga pas untuk kamar tidur yang menentramkan.

Krem Berpadu Merah Nyaman Sekaligus Menarik Di Kamar Tidur

Ciptakan kesan lembut namun menarik di kamar tidur dengan mengaplikasikan paduan warna krem dan merah. Krem sangat pas jika diaplikasikan pada bagian dinding sebagai warna utama yang memberi nuansa tenang.

Kamar Tidur Warna Putih Beri Nuansa Yang Tenang

Kamar tidur berbalut warna putih terkesan lebih besar, bersih, dan sehat. Putih bisa dipadu dengan hampir semua warna yang ada, namun jangan biarkan warna putih berdiri sendiri. Ini akan membuat kamar tidur terlihat terlalu pucat.

Kombinasi Putih Hitam Untuk Ketenangan Di Kamar Tidur Saat Ramadhan

Balut dinding kamar tidur menggunakan paduan warna putih untuk kesan kesegaran dan memberi rasa leluasa. Aplikasikan warna putih mulai dari lantai, dinding, hingga plafond. Kemudian, cipratkan warna hitam pada furnitur.

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL