CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Kamar Tidur Utama

Kamar Tidur Utama

Oranye Untuk Kamar Tidur Yang Menarik

Sebagai ruang privat yang tidak hanya digunakan untuk melepas lelah, sudah pasti kamar tidur harus dibuat dengan desain yang menarik dan nyaman sehingga penghuni merasa lebih betah berada di dalamnya.

Silver Berpadu Warna Ungu Untuk Kamar Tidur Mewah Nan Elegan

Munculkan suasana elegan sekaligus glamor dengan mengaplikasikan paduan warna silver pada interior rumah. Anda bisa coba terapkan misalnya di kamar tidur. Warna ini akan terlihat mewah saat dipadukan dengan warna ungu.

Tips Menata Desain Retro Di Kamar Tidur

Desain retro merupakan gaya kependekan dari retrospektif, yaitu kembali ke masa lalu yangmenyiratkan suatu pergerakan ke arah masa lalu sebagai perganntian suatu kemajuan ke arah masa depan. Berikut adalah cara menerapkan desain bergaya retro ala tahun 1950an, misalnya di kamar tidur.

Desain Kamar Tidur Bernuansa Elegan

Menciptakan kamar tidur dengan kesan elegan bisa dengan mengaplikasikan warna-warna. Salah satunya adalah warna abu-abu. Warna abu-abu dapat Anda pilih untuk diterapkan pada beberapa bagian, seperti dinding atau furnitur tempat tidur, nakas, lemari, dan kursi.

Kombinasi Warna Untuk Kamar Tidur Yang Elegan

Memiliki kamar tidur dengan kesan elegan tentu menjadi hal yang menyenangkan. Anda bisa ciptakan kesan tersebut dengan memadukan warna-warna. Anda dapat aplikasikan warna-warna netral dan monokrom untuk mendesain interior kamar tidur tersebut.

Rustic Gaya Arsitektur Alami Tanpa Finishing

Gaya rustic merupakan dalah satu desain arsitektur yang sudah banyak kita jumpai di Indonesia. Ya, desain rustic banyak diterapkan terutama untuk bangunan rumah atau arsitektur yang tradisional atau tua seperti rumah-rumah adat dan tradisional.

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL