CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Kamar Tidur Utama

Kamar Tidur Utama

Unik Di Kamar Tidur Bergaya Industrial

Konsep arsitektur industrial mampu menciptakan kesan yang unik saat diaplikasikan pada sebuah kamar tidur. Untuk menerapkan gaya industrial di kamar tidur, Anda bisa berimajinasi dan menemukan ide untuk mendesain kamar tidur berdasarkan industri-industri yang ada. 

Kamar Tidur Bergaya Industrial

Desain kamar tidur berlanggam industrial juga mengombinasikan elemen yang bisa menonjolkan tekstur kasar, komponen dasar, dan kayu tua. Tidak seperti dapur atau ruang tengah, kamar tidur bergaya industrial harus tetap mempertahankan tampilan yang lebih lembut dan nyaman. 

Menata Kamar Tidur Minimalis

Secara umum desain interior kamar tidur minimalis dibuat sesederhana mungkin, sederhana disini bukan berarti tanpa interior sama sekali, namun usahakan memilih interior yang berdesain simpel namun tetap menarik, dan elegan. 

Kesan Oriental Di Kamar Tidur

Buat kamar tidur Anda tampil Oriental dengan mengaplikasikan warna coklat muda pada dinding dan lantai. Paduan coklat muda selanjutnya bisa Anda kombinasikan dengan coklat tua yang digunakan untuk membingkai ornamen kayu seperti tempat tidur, meja konsol, meja rias, kusen-kusen, dan jendela yang memiliki desain Oriental.

Suasana Valentine Di Kamar Tidur

Buat hari valentine Anda menjadi lebih berkesan dengan memadukan warna pink pada hampir semua elemen kamar tidur. Pilih gradasi soft pink agar kamar tampak lembut serta memunculkan nuansa romantis.

Kamar Tidur Manis Dengan Balutan Ungu

Warna ungu di kamar tidur terkesan manis. Warna yang pas jika diterapkan pada kamar tidur anak remaja. Suasana yang muncul lewat aplikasi ungu juga memberi kesan tenang, teduh, dan nyaman saat Anda berada di dalam kamar tidur. 

 

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL