CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Kamar Tidur Utama

Kamar Tidur Utama

Kamar Tidur Bernuansa Imlek

Untuk menciptakan kamar tidur berdesain khas Imlek, Anda bisa gunakan warna merah. Bermainlah menggunakan paduan merah sebagai aksen seperti pada hiasan dinding, sprei, dan bantal-bantal bermotif floral khas Asia timur.

Furnitur Kamar Tidur

Furnitur kamar tidur tersedia dalam berbagai bahan, termasuk kayu asli, kayu sintetis, logam, dan rotan. Furnitur kamar tidur dari rotan populer karena daya tahan dan fleksibilitasnya. Furnitur rotan dapat dicat warna apapun yang Anda inginkan atau dapat dibiarkan warna alami untuk menciptakan tema tropis.

 

Kamar Tidur Anak

Kamar tidur anak cenderung lebih kecil dan membutuhkan ruang penyimpanan lebih banyak daripada kamar tidur utama, oleh karena itu perusahaan menciptakan ide desain kamar tidur dengan furnitur yang menyediakan penyimpanan dalam jumlah maksimum di ruang minimum. 

 

Pilihan Warna Untuk Kamar Tidur

Warna yang lebih soft, jika pada kamar tidur perempuan pemilihan warnanya cenderung lebih terang, kamar tidur lelaki lebih soft dan lembut. Pemilihan warna netral lebih baik untuk kamar anak lelaki Anda. Hal ini sesuai dengan kemaskulinan yang dia miliki.

 

Furnitur Untuk Kamar Tidur

Furnitur kamar tidur datang dalam berbagai bentuk, desain, ukuran, dan gaya yang berbeda sehingga mudah bagi Anda untuk memilih jenis furnitur yang tidak hanya sesuai dengan kebutuhan Anda, tetapi juga sesuai kepribadian Anda. 

 

Menciptakan Kesan Nyaman Di Kamar Tidur Sempit

Ciptakan kesan yang tetap nyaman pada kamar tidur yang berukuran sempit dengan melakukan penataan yang tepat. Anda dapat lakukan beberapa tips berikut:

 

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL