CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Kamar Tidur Utama

Kamar Tidur Utama

Membuat Kamar Tidur Sempit Terkesan Nyaman

Kamar berukuran sempit bukan berarti tidak bisa Anda buat menjadi nyaman. Anda tetap dapat menatanya agar dapat mendukung saat istirahat Anda. Di bawah ini adalah beberapa tips untuk menata kamar tidur berukuran sempit. 

 

Kamar Tidur Minimalis Tetap Nyaman Dengan Penataan Yang Tepat

Sebagai tempat untuk beristirahat, kamar tidur harus nyaman. Ya, Anda perlu menata kamar tidur dengan tepat sehingga membuat betah ketika menghabiskan waktu di dalamnya. Nah, untuk Anda yang memiliki kamar tidur sempit, sebaiknya Anda terapkan konsep desain minimalis. 

 

Kamar Tidur Sempit Tetap Nyaman Dengan Gaya Minimalis

Kamar tidur berukuran sempit bisa Anda buat nyaman dengan menerapkan desain minimalis. Sehingga, walaupun ukurannya sempit, namun tetap dapat menunjang aktivitas yang berlangsung di dalamnya. Berikut ini beberapa tips dalam membuat kamar tidur minimalis yang nyaman untuk Anda. 

 

Tips Memilih Kasur Yang Nyaman Untuk Kamar Tidur

Kenyamanan di kamar tidur umumnya ditentukan oleh kasur yang digunakan. Kasur merupakan elemen penting dari sebuah kamar tidur. Perlu pertimbangan yang cermat ketika Anda memilih kasur, berikut tipsnya:

 

Warna Untuk Kesan Hangat Di Kamar Tidur

Warna-warna seperti yellow Jasmine, pretty box, atau carrothead pas jika Anda gunakan untuk mendesain kamar tidur. Warna-warna tersebut selain memberi kesan semangat juga mampu menciptakan suasana menyenangkan yang dapat menaikkan mood. 

 

Manisnya Warna Old Rose Di Kamar Tidur

Manisnya warna old rose saat diaplikasikan untuk mendesain kamar tidur anak perempuan. Suasana lembut yang menenangkan juga bisa tercipta lewat aplikasi warna tersebut. Warna old rose dapat Anda jadikan warna dasar untuk kamar tidur anak perempuan. 

 

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL