CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Kamar Tidur Utama

Kamar Tidur Utama

Luas dan Nyaman Di Kamar Tidur

Kamar Tidur Luas dan Nyaman

Bagi anda yang berencana mendesain kamar tidur agar menjadi tempat yang terkesan luas dan memberi rasa nyaman, Anda bisa pilih warna dinding yang cerah. Jangan pusing dulu ketika memutuskan merombak interior kamar tidur  demi mendapat pandangan yang luas dari lahan kamar yang tidak seberapa. Hal pertama dan utama yang bisa dilakukan adalah mengganti cat dinding kamar tidur dengan warna-warna lebih cerah. 

Tips Kamar Tidur Menarik dan Nyaman

Kamar Tidur Menarik dan Nyaman

Membuat kamar tidur tampil menarik dan tetap nyaman bisa Anda ciptakan dengan beberapa tips berikut:

Pemanfaatan Dinding Untuk Mensiasati Kamar Tidur Sempit

Pemanfaatan Dinding Kamar Tidur

Cara untuk mengatasi persoalan sempitnya kamar tidur, salah satunya adalah memanfaatkan dinding. Penggunaan rak yang bisa ditempel di dinding atau biasa dikenal dengan floating shelft dapat membantu Anda untuk menyimpan barang-barang seperti alat buku, make up, aksesoris agar terlihat rapi. Pembuatan floating shelf ini perlu membutuhkan biaya yang besar atau membelinya. 

Mengatur Pencahayaan Di Kamar Tidur

Pencahayaan Kamar Tidur

Pencahayaan kamar tidur adalah salah satu dari dekorasi ruangan yang dapat membuat ruangan terang. Efek pencahayaan yang baik untuk melihat di sekitar ruangan dengan jelas.Banyak ruangan menggunakan cahaya untuk membuat kamar tidur nyaman dimana ruangan ini dirancang menggunakan beberapa jenis penerangan untuk menciptakan kamar tidur yang indah.

Pilihan Warna Untuk Suasana Kamar Tidur Yang Nyaman

Kamar Tidur Suasana Nyaman

Suasana pada kamar tidur bisa diperoleh lewat penggunaan warna ruangan. Jika Anda mencari suasana nyaman di dalam kamar, maka gunakanlah warna yang membuat suasana lebih hangat, seperti coklat, merah, jingga dan kuning.

Menata Warna Di Kamar Tidur

Warna Kamar Tidur

Kamar tidur ada bukan hanya untuk digunakan beristirahat saja, tapi saat ini di dalam kamar tidur semua orang bisa melakukan aktivitas lainnya seperti belajar, mengerjakan tugas ataupun menonton televisi. Namun pada dasarnya kamar tidur harus memberikan rasa nyaman karena memang tidak bisa dipungkiri bahwa di dalamnya nanti kita menginginkan suasana yang rilex sehingga stamina dan energi kita bisa pulih kembali.

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL