CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Kamar Tidur Utama

Kamar Tidur Utama

Desain Kamar Tidur Bernuansa Elegan

Menciptakan kamar tidur dengan kesan elegan bisa dengan mengaplikasikan warna-warna. Salah satunya adalah warna abu-abu. Warna abu-abu dapat Anda pilih untuk diterapkan pada beberapa bagian, seperti dinding atau furnitur tempat tidur, nakas, lemari, dan kursi.

Kombinasi Warna Untuk Kamar Tidur Yang Elegan

Memiliki kamar tidur dengan kesan elegan tentu menjadi hal yang menyenangkan. Anda bisa ciptakan kesan tersebut dengan memadukan warna-warna. Anda dapat aplikasikan warna-warna netral dan monokrom untuk mendesain interior kamar tidur tersebut.

Rustic Gaya Arsitektur Alami Tanpa Finishing

Gaya rustic merupakan dalah satu desain arsitektur yang sudah banyak kita jumpai di Indonesia. Ya, desain rustic banyak diterapkan terutama untuk bangunan rumah atau arsitektur yang tradisional atau tua seperti rumah-rumah adat dan tradisional.

Menciptakan Nuansa Oriental Pada Kamar Tidur

Munculkan nuansa oriental pada kamar tidur dengan menghadirkan ornamen khas serta warna-warna cerah. Seperti menerapkan warna merah lewat ornamen yang digunakan pada kamar tidur. Suasana yang dimunculkan tentu akan membuat kamar tidur tampak hangat dan menarik.

Menghadirkan Nuansa Etnik Jawa Di Kamar Tidur

Interior dengan desain etnik akan tampil catnik dan unik. Karenanya, bagi Anda yang menyukai suasana seperti itu, Anda bisa terapkan desain etnik atau gaya tradisional pada bagunan rumah. Dengan gaya etnik, rumah tak hanya tampak unik namun juga cantik dan menarik.

Warna Pink Feminim Di Kamar Tidur Perempuan

Aplikasi warna pink mampu membuat kamar tidur terlihat lebih feminim dan memunculkan kesan kelembutan yang menenangkan. Suasana yang pas jika dihadirkan pada kamar tidur perempuan dengan karakter yang lembut dan manis.

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL