Yuk, Ciptakan Ruang Makan Yang Nyaman Dengan Padu Padan Warna

Yuk, Ciptakan Ruang Makan Yang Nyaman Dengan Padu Padan Warna

Menikmati hidangan favorit bersama keluarga di sebuah ruangan dengan suasana hangat dan nyaman tentu merupakan hal yang sangat menyenangkan. Anda bisa hadirkan kesan tersebut pada ruang makan di rumah Anda.

Cara paling mudah untuk menciptakan ruang makan yang menarik adalah dengan mengaplikasikan warna. Karena warna merupakan elemen yang paling menentukan dalam pembentukan kesan serta suasana sehingga Anda harus jeli saat memilih warna-warna yang akan diaplikasikan, jika tidak bisa-bisa ruangan akan terlihat kurang nyaman.

Misalnya bila Anda ingin menciptakan sebuah ruang makan yang terkesan akrab, lembut, menenangkan, serta membuat penghuni betah beraktivitas di dalamnya. Anda bisa mengaplikasikan warna krem yang dipadu dengan warna coklat. Kedua warna tersebut juga akan membuat ruang makan Anda terlihat lebih elegan.

Ruang makan yang nyaman

Warna krem yang lembut bisa Anda balurkan pada seluruh elemen pembentuk ruangan mulai dari lantai hingga dinding. Dominasi warna krem tersebut akan membuat ruang makan tampak tenang, bersih, dan ringan. Agar terkesan makin lapang, sebaiknya untuk plafond, kusen-kusen jendela serta pintu sebaiknya gunakan warna putih.

Sementara warna coklat akan menciptakan nuansa ruangan yang modern dan elegan saat diaplikasikan untuk furnitur. Bisa Anda hadirkan pada kabinet atau lewat keberadaan satu set meja dan kursi makan. Agar kesan ruangan terlihat tegas, sebaiknya warna coklat yang digunakan tersebut berasal dari gradasi coklat tua.

Krem dipadu dengan coklat membuat ruang makan yang nyaman makin terasa hangat sehingga Anda dan keluarga menjadi lebih akrab.