CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Kamar Tidur Utama Aplikasikan Warna Hijau Untuk Kenyamanan Di Kamar Tidur

Aplikasikan Warna Hijau Untuk Kenyamanan Di Kamar Tidur

Hmmm…warna hijau tampil segar dan membuat kamar tidur terasa nyaman, pikiran pun menjadi lebih rileks. Warna hijau tepat jika Anda pilih untuk diaplikasikan pada kamar tidur. Warna hijau akan memunculkan kesan yang dapat menunjang saat istirahat Anda.

Ya, warna hijau merupakan salah satu warna yang banyak dipilih untuk diterapkan pada kamar tidur. Karena warna ini dapat menciptakan kesan ketenangan yang nyaman, memberikan nuansa kesegaran yang membuat pikiran menjadi fresh. Sehingga warna hijau cocok jika digunakan untuk memunculkan suasana yang menentramkan ketika Anda tidur.

Buat saat istirahat Anda menjadi lebih berkualitas dengan mengaplikasikan warna hijau dengan komposisi yang mendominasi di kamar tidur Anda. Hijau bisa Anda gunakan sebagai warna utama yang dijadikan latar belakang tempat tidur. Agar warna hijau tampak dinamis dan semakin memberikan kenyamanan, ada baiknya Anda kombinasikan dengan warna netral seperti krem.

Sapukan segarnya warna hijau pada dinding kamar untuk memperoleh kesan yang membuat kamar tampak menenangkan dan menciptakan suasana santai saat Anda melepas lelah karena aktivitas sehari-hari. Beri kesan yang lembut dengan memadukan warna krem untuk bagian lantai, kusen, jendela, pintu serta plafond.

Selanjutnya lakukan perpaduan warna hijau dan warna krem pada elemen pengisi misalnya furnitur utama yaitu tempat tidur warna krem dibalut menggunakan sprei dan bed cover warna hijau. Warna krem bisa Anda aplikasikan juga untuk furnitur lain seperti meja, kursi, meja konsol, atau askesoris kap lampu, tirai, dan karpet.

Istirahat terasa nyaman dan lebih berkualitas dengan warna hijau.

Add comment