CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Kamar Tidur Utama Desain Kamar Tidur Nyaman Di Bulan Ramadhan

Desain Kamar Tidur Nyaman Di Bulan Ramadhan

Di bulan puasa seperti sekarang ini, biasanya banyak aktivitas favorit yang dilakukan. Salah satunya adalah menata ulang interior rumah agar terkesan lebih nyaman dan membuat saat beribadah puasa terasa lebih damai.

Jika biasanya interior yang dibenahi pada bulan Ramadhan adalah ruang tamu, ruang keluarga, dan ruang makan. Nah, Anda bisa coba tata ulang desain kamar tidur, sehingga muncul kesan tenang, nyaman, dan membuat Anda betah ketika berada di dalamnya sambil menunggu waktu sahur atau berbuka puasa.

Desain Kamar Tidur Nyaman Di Bulan Ramadhan

Untuk mendesain ulang kamar tidur, Anda bisa lakukan cara yang paling mudah yaitu dengan emmadukan warna. Baik warna yang dipalikasikan pada elemen pembentuk ataupun pengisi. Dengan paduan warna yang pas, maka kamar akan tampak nyaman sekaligus memberi sentuhan keindahan yang membuat Anda betah untuk berlama-lama beaktivitas di kamar pribadi.

Salah satu warna yang cocok untuk Anda terapkan di kamar tidur agar tercipta kesan Ramadhan yang tenang adalah warna hijau. Nuansa hijau akan menciptakan suasana baru penuh kesegaran dan memberi efek damai saat Anda menjalankan ibadah puasa. Pilihlah warna hijau muda kemudian terapkan pada dinding kamar. Dalam sekejap kamar pun tampil cerah namun memunculkan sensasi yang menenangkan pikiran.

Untuk elemen pengisi, Anda bisa gunakan warna putih sebagai warna pelengkap yang nantinya dapat menambah kesan nyaman di kamar tidur. Hadirkan warna putih lewat keberadaan temapt tidur, sprei, bantal-bantal, meja konsol, lemari, kap lampu, dan hiasan dinding. Untuk kesan yang seimbang, Anda boleh sisipkan warna coklat misalnya pada bagian lantai.

Kamar tidur terkesan nyaman dan mampu menunjang ibadah Anda di bulan puasa.

Add comment