CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Kamar Tidur Utama Kamar Tidur Bernuansa Tropis Untuk Kesan Kenyamanan

Kamar Tidur Bernuansa Tropis Untuk Kesan Kenyamanan

Sama seperti interior rumah lainnya, untuk menata desain bergaya tropis di kamar tidur, Anda juga bisa lakukan padupadan warna yang bersanding dengan ornamen furnitur atau aksesoris yang berasal dari material alam. 

Gaya tropis di kamar tidur bisa Anda ciptakan dengan mengaplikasikan paduan warna putih dan coklat. Kedua warna tersebut, merupakan warna-warna yang banyak dipakai untuk menata interior tropis. Selain itu, kombinasi warna putih dan coklat juga akan membuat kamar tidur tampil selaras sehingga suasana terasa nyaman.

alt

Munculkan suasana tropis untuk memberi sentuhan ketenangan yang rileks yang nantinya membuat kamar tetap tampil sejuk meskipun berada di daerah bersuhu udara tinggi. Pilihlah paduan warna putih  untuk dijadikan warna dasar atau background di kamar tidur. Sedangkan warna coklat lebih tepat jika diaplikasikan pada elemen pengisi.

Terapkan warna putih pada dinding dan plafond. Paduan warna tersebut mampu memberi sentuhan kesegaran, terlihat terang, membuat kamar terkesan lebih lapang. Selanjutnya, Anda dapat terapkan warna coklat yang dihadirkan dari bahan kayu misalnya lewat keberadaan furnitur tempat tidur, meja, kursi, meja rias, dan lemari.

Untuk menambah kesan kamar yang tak hanya nyaman tetapi juga cantik, Anda dapat sisipkan warna merah pada aksesoris sprei bermotif floral khas dekorasi tropis. Masukkan pula tanaman dalam pot di sudut kamar agar suasana terasa segar dan buatlah beberapa ventilasi serta jendela dengan bukaan lebar. Kamar tidur bergaya tropis pun mampu membuat kamar terlihat nyaman.

Add comment

Security code
Refresh