CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Kamar Tidur Utama Kamar Tidur Minimalis Yang Cantik Dengan Sentuhan Warna Ungu

Kamar Tidur Minimalis Yang Cantik Dengan Sentuhan Warna Ungu

Suasana kamar tidur yang cantik sekaligus memberi kesan kenyamanan dapat Anda ciptakan dengan menerapkan desain minimalis. Aplikasikan warna ungu sebagai aksen untuk membuat kamar tidur tampak penuh pesona.

Padukan  aksen ungu dengan warna utama putih agar tampil lebih menonjol dan membawa kesan yang mencuri perhatian. Terapkan ungu pada satu bidang dinding yaitu dinding yang berada tepat di belakang headboard. Sedangkan, sisi dinding lainnya bisa dibalutkan warna putih. Dengan begitu, ungu akan terlihat cantik dan mampu membuat kamar tidur mencuri perhatian.

alt

Munculkan konsep minimalis dengan menghadirkan elemen pengisi seperti furnitur tempat tidur, meja konsol, dan lemari warna hitam dari material kayu yang memiliki desain simpel serta tegas. Keberadaannya tentu saja tak hanya menjadikan kamar tidur semakin nyaman, namun juga memberi kesan elegan dan berkarakter.

Untuk ornamen lain, misalnya sprei, bantal-bantal, atau kap lampu pilihlah yang berwarna putih. Bedcover gunakan warna ungu agar kamar tidur minimalis yang cantik terasa kuat. Pada bagian lantai kembali terapkan warna putih dan hamparkan karpet minimalis warna krem. Wah, kamar tidur tak hanya penuh pesona tetapi juga memberi rasa nyaman bagi penghuni.

Desain interior minimalis memiliki kesan yang praktis, simpel, namun elegan. Gaya ini dapat dipilih untuk mendesain interior, salah satunya adalah kamar tidur. Gunakan warna-warna selain abu-abu atau putih sehingga nuansa minimalis tak lagi tampil kaku.

alt

alt

alt

Add comment