CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Kamar Tidur Utama Memilih Warna Cat Kamar Tidur

Memilih Warna Cat Kamar Tidur

Cat warna yang diterapkan apda kamar tidur mampu menciptakan kesan yang mempengaruhi suasana hati penghuninya. Karena itu, pastikan Anda mengaplikasikan warna-warna cat yang tepat sehingga memberi efek yang nyaman.

alt

Di bawah ini adalah beberapa tips memilih warna cat untuk kamar tidur:

Sebelum memilih warna pastikan Anda tentukan terlebih dahulu konsep ataupun tema kamar tidur yang akan Anda buat. Sehingga Anda bisa memilih warna cat yang sesuai dengan konsep tersebut. Misalnya jika Anda ingin suasana yang membangkitkan mood, Anda bisa pilih warna-warna cerah seperti oranye.

Pilih warna-warna lembut seperti biru, hijau, dan ungu bila Anda ingin kamar tidur terkesan tenang. Agar tampilannya lebih atraktif, maka Anda dapat memadukan warna-warna lembut tersebut dengan memberikan beberapa aksen warna senada yang lebih terang.

Untuk kamar tidur yang tampil penuh energi, warna-warna cerah seperti merah, kuning, dan oranye adalah pilihan tepat untuk mendekorasi kamar pribadi Anda.

Andapun bisa memasukkan tema klasik kontemporer di kamar tidur dengan mengaplikasikan, cat warna merah, hitam dan putih.

Aksen merah, kuning, biru dan oranye cerah dapat Anda buat untuk memberikan kesan lebih hidup pada sebuah kamar tidur.

Warna abu abu dan cokelat bisa menjadi tema warna yang modern, menggunakan kedua warna ini dapat memberikan ruangan terasa nyaman namun tetap modern.

Add comment

Security code
Refresh