CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Kamar Tidur Utama Ahhh…Tenangnya Warna-Warna Pastel Di Ruang Tidur!!!

Ahhh…Tenangnya Warna-Warna Pastel Di Ruang Tidur!!!

Kombinasi warna dalam nuansa pastel yang segar dapat Anda hadirkan dengan memilih warna hijau dan biru yang lembut. Aplikasikan pada elemen utama ruang tidur seperti dinding, plafond, dan furnitur ruangan.

warna warni pastel di ruang tidur

Warna pastel adalah warna-warna yang memiliki kesan lembut, segar, dan menenangkan. Sehingga sangat cocok jika digunakan untuk mendesain ruang tidur karena dapat memberi efek yang tentram bagi penghuni. Yang termasuk ke dalam golongan warna tersebut diantaranya adalah warna hijau pastel dan biru pastel.

Kedua warna tersebut dapat Anda jadikan inspirasi untuk menciptakan suasana ruang pribadi yang segar sekaligus membuat Anda merasa tenang ketika berada di dalamnya. Hijau yang segar dan penuh semangat akan kian membuat rileks saat beradu bersama biru pastel yang bersih, tenang, dan tampil fresh.

Padu padan warna hijau dan biru dapat Anda terapkan pada area dinding. Aplikasikan warna hijau pada salah satu bagian dinding, sebaiknya pilih dinding yang berada di belakang kepala tempat tidur karena akan lebih mudah terlihat ketika Anda memasukki ruangan sehingga begitu Anda masuk, Anda langsung merasakan nuansa yang menyejukkan mata dan pikiran.

Sementara pada tiga bagian dinding lainnya gunakan warna biru pastel. begitu juga untuk plafond, kusen-kusen, dan pintu. Penerapan warna biru tersebut dapat Anda ulangi kembali di area tempat tidur. Pilih ranjang dengan sprei warna biru pastel kemudian sandingkan bersama warna hitam untuk bed cover agar suasana ruang tidur tampak lebih tegas yang sekaligus bisa menjadi aksen.  

Sedangkan untuk aksesoris seperti meja konsol dan kap lampu sebaiknya gunakan yang berwarna biru pastel serta pilih lantai warna krem. Dengan demikian, ruang tidur semakin terlihat lembut, Andapun akan merasa nyaman saat melepas lelah setelah seharain beraktivitas di luar. Selamat Mencoba!!!

Add comment

Security code
Refresh