PILIHAN EDITOR

  • Kelembutan Krem Di Ruang Tamu Shabby Chic

  • Kamar Tidur Nyaman Dengan Gaya Urban

  • Desain Urban Dengan Kombinasi Warna Biru dan Putih

  • Desain Ruang Tamu Bergaya Urban

  • Fasade Rumah Desain Modern Urban

  • Ruang Keluarga Minimalis Dengan Balutan Warna Abu-Abu Putih

  • Tips Membuat Kolam Ikan Koi Minimalis

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Kamar Tidur Utama Yuk, Buat Kamar Tidur Terasa Nyaman Dengan Warna Krem Putih

Yuk, Buat Kamar Tidur Terasa Nyaman Dengan Warna Krem Putih

Lembutnya nuansa warna krem akan semakin terasa saat dipadu dengan warna putih. Kesan yang menenangkan pun tercipta lewat kombinasi kedua warna tersebut. Anda bisa coba gunakan untuk membalut kamar tidur Anda.

Ya, untuk memperoleh suasana tenang yang nyaman, warna krem dan warna putih merupakan pilihan tepat. Karena keduanya mampu membawa atmosfir yang dapat mendukung saat istirahat Anda. Terapkan kombinasi warna krem-putih di kamar pribadi Anda dengan cara memilih warna krem sebagai warna utama/latar belakang.

Bingkai kamar tidur Anda menggunakan warna krem mulai dari bagian lantai hingga dinding. Krem yang merupakan warna turunan dari warna coklat yang bersifat natural mampu memberi kesan sebuah kamar yang tampil ringan sehingga terlihat lebih terang dan lapang. Sehingga membawa nuansa tenang serta leluasa bagi Anda saat berada di dalamnya.

Padukan warna utama krem dengan warna putih yang diaplikasikan misalnya pada bagian plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Lewat perpaduan warna krem putih, maka kamar akan tampak semakin dinamis serta menciptakan kesan yang membuat penghuni kian merasa nyaman. Tak hanya itu, warna putih juga mampu membawa nuansa menyegarkan yang memberi kesan lebih santai.

Warna putih juga dapat Anda ulangi lagi penerapannya seperti pada furnitur tempat tidur yang dipadu dengan sprei, bed cover, dan bantal-bantal yang juga berwarna putih. Sehingga kamar tidur akan tampak lebih rapi serta bersih. Untuk menghilangkan kesan kaku, Anda dapat coba hadirkan aksesoris misalnya, berupa bunga mungil dalam vas yang diletakkan di atas meja konsol. Atau bisa pula dengan membalutkan warna hijau untuk tirai.

Suasana nyaman yang menarik pun hadir di kamar tidur Anda.

Add comment

Security code
Refresh