CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Ruang Keluarga Ungu Pastel Untuk Ruang Keluarga Yang Menenangkan

Ungu Pastel Untuk Ruang Keluarga Yang Menenangkan

Warna ungu pastel begitu ringan dan lembut serta mampu membawa atmosfir ketenangan pada ruang keluarga. Munculkan kesan kesegaran yang menentramkan dengan cara dipadu bersama warna abu-abu.

Sesuai fungsinya tentu ruang keluarga harus menjadi tempat yang nyaman dan bisa menampung segala aktivitas yang terjadi di dalamnya. Bersantai bersama keluarga akan terasa makin mengasyikkan saat ruang keluarga didesain menggunakan warna ungu pastel. Ya, dengan menggunakan warna ungu pastel, maka ruangan ini terkesan lebih rileks dan memberi nuansa ketenangan bagi Anda serta keluarga ketika berkumpul bersama.

Apalagi jika warna ungu pastel tersebut dikombinasi dengan warna abu-abu wah, pasti suasana kian terasa tentram. Karena warna ungu pastel memiliki tampilan yang terang dan lembut, maka tak masalah jika Anda pilih sebagai warna utama di ruang keluarga. Sementara warna abu-abu dapat Anda terapkan untuk furnitur serta aksesoris.

Gunakan warna ungu pastel mulai dari lantai dan semua bagian dinding ruangan. Selain menciptakan kesan tenang, ungu pastel juga mampu membuat ruang keluarga terlihat lebih lapang sehingga sangat cocok bila Anda terapkan pada ruang keluarga yang memiliki ukuran sempit. Andapun boleh menambahkan satu warna lagi pada elemen pembentuk ruangan yaitu warna putih yang diaplikasikan untuk plafond.

Kemudian Anda bisa menghadirkan warna abu-abu misalnya pada furnitur sofa dilengkapi dengan bantal-bantal yang memiliki warna senada, storage, atau lemari. Warna abu-abu dapat Anda terapkan pula untuk aksesoris tirai, kap lampu, vas, dan background gambar. Beri tampilan yang menarik untuk ruang keluarga Anda dengan mamasukkan bunga-bunga cantik yang disusun rapi pada rak penyimpan pajangan atau tempatkan di sudut ruangan.

Ruang keluarga yang nyaman bukan?

Add comment