CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Ruang Keluarga Abu-Abu, Tetap Segar Saat Berpadu Dengan Warna Putih dan Biru Pastel

Abu-Abu, Tetap Segar Saat Berpadu Dengan Warna Putih dan Biru Pastel

Warna abu-abu merupakan warna yang bersifat netral atau seimbang, serius, bisa diandalkan dan stabil. Warna abu-abu juga termasuk warna alam yang memiliki karakter tenang, mampu menciptakan kesan yang menentramkan.

Warna abu-abu yang diaplikasikan pada sebuah ruangan akan membentuk suasana ketenangan yang membuat penghuni menjadi lebih nyaman. Warna ini bisa Anda coba gunakan untuk membingkai ruang keluarga. Dengan hadirnya warna abu-abu, maka ruang keluarga akan tampak santai, lapang, dan memberikan rasa leluasa.

Agar warna abu-abu tampak lebih fresh dan tidak kaku, Anda bisa coba padukan dengan warna putih ataupun warna biru pastel. Warna putih akan menambah kesan ruangan yang terang, lapang, memberikan ketenangan. Sedangkan warna biru pastel mampu menciptakan suasana lembut menyegarkan yang membuat nyaman.

Abu-abu bisa menajdi pilihan yang tepat sebagai warna dasar. Balurkan warna abu-abu untuk bagian dinding serta lantai. Agar terhindar dari kesan yang agak gelap, warna putih dapat Anda aplikasikan pada plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Kombinasi warna putih abu-abu dapat kembali diterapkan untuk elemen pengisi ruangan.

Furnitur seperti sofa, meja, dan storage dapat Anda balut menggunakan warna abu-abu. Sementara untuk aksesoris misalnya kap lampu, background gambar, serta pajangan lain yang ada di ruang keluarga pilih yang berwarna putih. Nah, buat ruang keluarga Anda tampil lunak dengan menghadirkan warna biru pastel yaitu pada aksesoris tirai.

Ruang keluarga warna abu-abu tampil tenang namun tetap segar. Anda dan keluarga pun bisa menjadi lebih santai ketika berkumpul di ruangan ini.

 

Add comment