CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Ruang Keluarga Oranye Coklat Tepat Untuk Membalut Ruang Keluarga

Oranye Coklat Tepat Untuk Membalut Ruang Keluarga

Warna-warna hangat seperti coklat dan oranye pas bila Anda gunakan untuk mendesain ruang keluarga. Karena warna oranye ataupun coklat mampu memunculkan kesan yang dapat menunjang suasana kebersamaan Anda serta keluarga.

Oranye selain hangat juga dapat menciptakan kesan keceriaan dan membuat ruang keluarga Anda tampil lebih menarik serta terkesan hidup. Sedangkan warna coklat adalah warna netral yang natural dapat membawa nuansa keakraban yang sekaligus memberi rasa nyaman. Sehingga saat dikombinasi, kedua warna tersebut dapat memunculkan kesan kedekatan yang menyenangkan.

Jika Anda tertarik, Anda bisa mencobanya sendiri pada ruang keluarga di rumah Anda. Ciptakan kesan kehangatan dan memberikan nuansa ketenangan yang stabil di ruang keluarga Anda dengan mengaplikasikan warna coklat sebagai latar belakang. Pilih warna coklat tua lalu gunakan untuk membingkai seluruh bagian dinding.

Agar tak tampak berat serta membuat ruang keluarga tampil gelap, ada baiknya Anda sisipkan warna putih yaitu pada bagian lantai, plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Sehingga warna coklat tua tetap terlihat terang, penghuni pun merasa leluasa ketika menikmati saat kebersamaan dengan keluarga tercinta.

Buat suasana ruang keluarga tampak hidup dan menyenangkan dengan memadukan warna oranye yang dipalikasikan sebagai aksen. Warna ini dapat Anda coba terapkan pada furnitur sofa kemudian kombinasikan dengan warna coklat tua untuk furnitur lain seperti storage, meja, lemari, ataupun aksesoris misanya, karpet dan bingkai-bingkai gambar.    

Wah, ruang keluarga dengan balutan oranye coklat pun tampil nyaman dan mencuri perhatian.

Add comment