CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Ruang Keluarga Hangatnya Kombinasi Kuning dan Coklat

Hangatnya Kombinasi Kuning dan Coklat

Hangatnya paduan warna kuning dan warna coklat sangat pas bila Anda hadirkan pada ruang tamu. Sehingga muncul kesan keakraban yang ceria dan membuat tamu Anda merasa nyaman serta senang saat berada di ruangan ini.

 

Warna kuning dan warna coklat merupakan warna-warna yang berasal dari kelompok warna hangat namun memiliki kesan yang berbeda sehingga termasuk ke dalam kombinasi kontras. Warna kuning dengan karakter cerah mampu memunculkan suasana ceria, hidup, dapat membuat mood seseorang menjadi lebih baik, warna kuning adalah warna yang riang.

Sementara warna coklat memiliki karakter tenang, stabil, dan natural. Saat warna kuning dan warna coklat dipadukan untuk mendesain sebuah ruangan misalnya ruang tamu, maka akan muncul suasana hangat yang atraktif namun tetap memberikan rasa nyaman bagi penghuninya. Dengan paduan warna kuning coklat, ruang tamu pun tampak lebih modern dan tampil elegan.

Kombinasi hangatnya kuning dan coklat dapat Anda coba hadirkan pada ruang tamu di rumah Anda dengan memilih warna kuning menjadi warna dasar. Sebaiknya gunakan warna kuning pastel agar ruang tamu terkesan ceria tetapi tetap lembut. Aplikasikan warna kuning pada dinding ruangan, nuansa menyenangkan dalam sekejap tercipta di ruang tamu Anda.

Untuk warna coklat dapat Anda balutkan misalnya pada bagian lantai atau furnitur sofa. Warna coklat dapat membuat ruang tamu kuning Anda menjadi lebih tenang, nyaman, dan menciptakan keakraban. Nah, supaya ruang tamu semakin terkesan selaras, warna putih dan hitam bisa Anda hadirkan misalnya lewat keberadaan furnitur atau aksesoris seperti meja, rak peyimpan pajangan, meja sudut, tirai, kap lampu, serta karpet.

Kombinasi warna kuning dan warna coklat boleh dicoba nih !!!

Add comment