CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Ruang Keluarga Hadirkan Desain Interior Gaya India Di Ruang Keluarga

Hadirkan Desain Interior Gaya India Di Ruang Keluarga

Apakah Anda ingin membuat interior rumah tampil beda? Mengapa tidak mencoba hadirkan desain interior bergaya India. Ya, desain interior India merupakan salah satu seni arsitektur dari budaya timur yang berkembang dan banyak diminati.

Desain interior India dengan kesannya yang eksotik serta penuh nilai-nilai sejarah yang kaya, bisa Anda adopsi ke dalam hunian. Sehingga, muncul suasana berbeda yang tentunya membuat penghuni atau siapa saja yang melihat akan tertarik. Selain itu, gaya interior negera yang berada di wilayah Asia selatan ini juga mampu memberikan sentuhan keindahan yang sensual, semarak, namun tetap terlihat natural yang memunculkan nuansa kenyamanan.

Menghadirkan nuansa India ke dalam interior misalnya di ruang keluarga dapat Anda lakukan dengan mengaplikasikan warna-warna yang menjadi ciri khas desain gaya India. Hal tersebut merupakan cara paling mudah bisa Anda pilih agar tercipta kesan eksotik yang menarik ala budaya India. Hmmm…warna yang biasanya selalu digunakan pada bagunan negara India adalah warna dengan tone terang dan natural. Seperti warna merah, kuning, emas, oranye, biru, dan coklat.

Nah, Anda dapat pilih dan coba terapkan warna biru untuk memunculkan konsep interior India ke dalam ruang keluarga. Agar suasana terlihat semarak tetapi tetap memancarkan kesan alami serta nyaman, biru dapat Anda kombinasikan dengan warna lain misalnya merah dan coklat. Paduan warna-warna tersebut dapat Anda hadirkan baik pada dinding atau ornamen khas India yang digunakan pada ruang keluarga.

Ciptakan nuansa budaya India di ruang keluarga dengan mengaplikasikan warna biru pada dinding. Kemudian, munculkan suasana ceria lewat aplikasi warna merah untuk furnitur sofa, single chair, dan meja. Pastikan furnitur tersebut memiliki desain yang mencirikan dekorasi interior India. Sementara, warna coklat dapat Anda terapkan di bagian lantai atau ornamen storage, bingkai cermin, dan gambar-gambar yang terbuat dari material kayu.   

Jangan lupa hamparkan karpet bercorak merah coklat bergaya India untuk menunjang konsep yang ingin Anda munculkan.

Add comment