CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Ruang Keluarga Ruang Keluarga Terlihat Bersih dan Rapi Dengan Konsep Minimalis

Ruang Keluarga Terlihat Bersih dan Rapi Dengan Konsep Minimalis

Gaya arsitektur minimalis saat ini sedang berkembang. Banyak dari bangunan-bangunan dan desain interior di Indonesia yang menganut gaya minimalis Selain simpel, desian minimalis juga mudah dalam pembuatannya dan meskipun simpel, tapi desain minimalis tetap terlihat elegan dan menawan.

Desain minimalis juga memiliki kesan bersih tanpa adanya ornamen-ornamen yang menempel. Sehingga, akan lebih mudah dalam perawatan, pas jika dihadirkan pada interior rumah yang pemilikinya memiliki tingkat kesibukan yang tinggi. Jika Anda ingin interior tampil rapi, simpel, namun tetap menarik, tak ada salahnya Anda aplikasikan gaya minimalis.

alt

Interior minimalis bisa Anda coba terapkan misalnya di ruang keluarga. Gunakan furnitur yang berdesain simpel, bersih, dan berbentuk persegi untuk memperkuat tema minimalis yang Anda usung. Untuk membuat ruang keluarga terkesan hangat serta memberi sentuhan keakraban yang nyaman, dari segi warna sebaiknya Anda aplikasikan warna netral coklat dipadu warna putih.

Warna-warna netral merupakan warna yang biasanya dipakai dalam desain interior minimalis. Nah, ciptakan nuansa kehangatan pada desain ruang keluarga minimalis di rumah Anda dengan mengaplikasikan warna coklat muda sebagai dasar yang mendominasi. Sapukan warna tersebut pada dinding dan bagian lantai lewat pemakaian jenis lantai parket agar ruangan terlihat elegan.

Untuk suasana yang lebih nyaman, aplikasikan warna putih yaitu pada furnitur sofa, meja, atau aksesoris karpet, dan kap lampu. Pilihlah elemen pengisi ruang yang tak terdapat banyak detail atau ornamen yang menghiasi. Hal tersebut untuk mendukung konsep ruangan minimalis yang bersih serta rapi.

Add comment

Security code
Refresh